Minggu, 19/05/2024 13:43 WIB

Trik Wanita Single Mengatasi Kesendirian

Nikmati dan syukuri apa yang anda miiki saat ini akan sangat membantu untuk melupakannya serta selalu berpikir positif.

Ilustrasi Perempuan

Jakarta - Saat Anda mengalami putus cinta dari pasangan, tentu tidak menyenangkan. Menangisi kepergiannya dengan mengurung diri dalam kamar, tidak akan membuatnya kembali. Ini adalah hal yang wajar, tetapi janganlah terlalu larut dengan kesedihan. Jangan pula menganggap dunia akan berakhir bila menjadi wanita single. Ternyata banyak hal yang dapat Anda lakukan dengan kesendirian.

Anda dapat tunjukkan bahwa dengan seorang diri justru dapat menjadi wanita yang mandiri dan kuat akan segala hal. Tegar terhadap segala rintangan dan bukan sebagai wanita yang cengeng. Anda dapat memotivasi diri untuk terus mengasah segala kemampuan yang dimiliki. Contohnya, Anda dapat lebih fokus dengan pekerjaan sehingga memiliki peluang untuk mendapatkan promosi jabatan.

Andapun dapat memperluas pertemanan. Ajaklah teman-teman Anda untuk hangout bersama. Dengan demikian dapat segera melupakan kesedihan dan kesendirian. Tidak perlu lagi memikirkan ada yang cemburu bila Anda bersahabat dengan lawan jenis. Dengan menghabiskan waktu bersama dengan teman dan keluarga adalah salah satu trik jitu untuk mengusir kesepian.

Berdasarkan pengalaman pribadi, tidak ada salahnya memanjakan diri sekedar pergi ke salon melakukan perawatan tubuh atau merubah gaya rambut agar terlihat segar dan ceria. Jalan-jalan ke tempat hiburan, bioskop atau mall atau hanya bermalas-malasan dikamar atau pergi ke gym, juga dapat anda lakukan.

Bahkan dapat pula mengekplor hobi Anda. Anda dapat menentukan sendiri apa yang anda inginkan, tanpa merasa terkekang dan tidak terpusingkan akan pertengkaran-pertengkaran dengan pasangan. Me time pun dapat mengurangi stres dan resiko depresi dan kecemasan.

Tentu pada awalnya bila Anda terbiasa memiliki pasangan pasti mengalami kesulitan, tetapi jangan putus asa. Dengan berjalannya waktu anda pasti dapat mengatasinya. Yakini kalau anda lebih berharga dari pada menangisi cinta yang putus berlarut-larut.

Nikmati dan syukuri apa yang anda miiki saat ini akan sangat membantu untuk melupakannya serta selalu berpikir positif dan melakukan kegiatan-kegiatan yang bermanfaat yang dapat membuat anda menjadi wanita mandiri.


KEYWORD :

Wanita Sendiri Kisah Janda Tips




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :