Minggu, 05/05/2024 02:07 WIB

Wow, Taylor Swift Tur Bareng Camila Cabello dan Charli XCX

Cabello, mantan anggota Fifth Harmony yang memulai debut album pertamanya Camila pada bulan Januari dengan single hit Havana, mengucapkan terima kasih kepada Swift di Twitter.

Taylor Swift

Jakarta - Penyanyi bertalenta, TTaylor Swift announced on Twitter that Camila Cabello and Charli XCX will be joining her upcoming Reputation stadium tour as the opening acts. ">aylor Swift baru saja mengumumkan jadwal tur pertamanya di akun Twitternya, sebagai langkah promosi album terbarunya, Reputation. Kabarnya, ia akan bersama Camila Cabello dan Charli XCX mendatangnya.

Taylor Swift announced on Twitter that Camila Cabello and Charli XCX will be joining her upcoming Reputation stadium tour as the opening acts. ">"Saya sudah lama ingin menceritakan kabar gembira," kata Swift dalam sebuah video yang ditujukan kepada penggemarnya.

Taylor Swift announced on Twitter that Camila Cabello and Charli XCX will be joining her upcoming Reputation stadium tour as the opening acts. ">"Saya sangat bersemangat. Saya harap Anda juga. Saya sudah tak sabar untuk bertemu dengan Anda, dan melihat mereka. Saya menyukai keseluruhan pertunjukan ini," sambungnya.

Cabello, mantan anggota Fifth Harmony yang memulai debut album pertamanya pada bulan Januari dengan single hit Havana, mengucapkan terima kasih kepada Swift di Twitter.

Taylor Swift announced on Twitter that Camila Cabello and Charli XCX will be joining her upcoming Reputation stadium tour as the opening acts. ">"Masih setiap langkah, mimpikiku menjadi kenyataan. Terima kasih Taylor dari lubuk hatiku. aku sangat mencintaimu !!!!!!!!," tulisnya, dikutip dari UPI, (Sabtu)

Charli XCX, yang dikenal dengan lagu "Boom Clap," juga mengucapakkan termimakah kasih di Twitter. Ia mengatakan "Saya sangat senang berterima kasih kepada saya karena saya."

Tur stadium Reputasi, untuk mendukung album terbaru Swift dengan nama yang sama, dimulai pada tanggal 8 Mei di Glendale, Ariz., di Stadion Universitas Phoenix sebelum selesai pada tanggal 6 Oktober di Arlington, Texas, di Stadion AT & T.

Taylor Swift announced on Twitter that Camila Cabello and Charli XCX will be joining her upcoming Reputation stadium tour as the opening acts. "> Bintang pop ini juga akan tampil di Seattle, Denver, Chicago, Philadelphia, Cleveland, Toronto, Atlanta, Miami, New Orleans dan Houston, antara lain kota.

Cabello mengadakan tur solo pertamanya yang dimulai pada tanggal 9 April di Vancouver, SM, dan akan berkunjung ke Amerika Utara sampai 4 Mei di New York. Ia juga akan tampil empat kali di Inggris pada bulan Juni.

KEYWORD :

Taylor Swift Camila Cabello Charli XCX




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :