Sabtu, 20/04/2024 11:37 WIB

Pembukaan Final Liga Champions Bakal Dimeriahkan Camila Cabello

Camila Cabello mengumumkan bakal menjadi pengisi acara utama dalam upacara pembukaan final Liga Champions UEFA 2022, yang mempertemukan Liverpool dan Real Madrid.

Camila Cabello (foto: Billboard)

New York, Jurnas.com - Camila Cabello mengumumkan bakal menjadi pengisi acara utama dalam upacara pembukaan final Liga Champions UEFA 2022, yang mempertemukan Liverpool dan Real Madrid.

Penyanyi sekaligus penulis lagu asal Kuba-Amerika itu akan menampilkan medley selama lima menit dari lagu-lagunya yang menduduki chart, sebelum pertandingan antara raksasa Liga Premier dan LaLiga Santander berlangsung.

Dikutip dari Goal pada Selasa (10/5), sebuah perayaan bertema karnaval dijanjikan bagi mereka yang hadir di Stade de France dan jutaan orang lainnya di seluruh dunia.

Pelantun `Havana` berusia 25 tahun itu melalui akun Instagramnya juga mengumumkan tentang pertunjukan di Paris pada 28 Mei, kendati tidak ada detail yang terungkap.

"Saya sangat bersemangat untuk naik ke panggung di UEFA Final Liga Champions di Paris bulan ini. Saya bermaksud mengadakan pertunjukan yang sangat istimewa, menyatukan semangat warisan Latin saya dan perasaan kebersamaan untuk penggemar olahraga dan musik di seluruh dunia. Saya tidak sabar!" tulis Camilla.

Cabello menambahkan, "Saya punya banyak kejutan untuk Anda."

Final Liga Champions disiarkan di lebih dari 200 negara dan cenderung menarik jumlah penonton antara 380-400 juta. Camilla mengikuti jejak artis besar lainnya yang pernah membuka upacara final Liga Champions, antara lain Dua Lipa, Black Eyed Peas, dan Marshmello.

KEYWORD :

Camila Cabello Liga Champions Paris Real Madrid Liverpool




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :