Senin, 29/04/2024 04:16 WIB

Dukung Ekonomi Syariah, Shafira Luncurkan Hasanah Card

Feny memberikan dukungan penuh terhadap peluncuran kartu kredit tersebut.

Founder SHAFIRA, Feny Mustafa

Jakarta - Sebagai wujud perhatian kepada pelanggannya, SHAFIRA tak henti-hentinya berinovasi. Tak hanya segi produk, inovasi terhadap kemudahan bagi para customer dalam bertransaksi pun selalu dieksplor untuk memastikan para pecinta produk SHAFIRA semakin dipermudah dan dimanjakan dengan fasilitas yang ada.

Hari ini, Rabu (28/2) di Jakarta SHAFIRA menggelar launching kartu kredit berbasis halal, Hasanah Card, bekerjasama dengan BNI Syariah sebagai salah satu bentuk inovasi kerjasama untuk memberikan kemudahan bertransaksi bagi para customer SHAFIRA.Tak hanya sekedar kemudahan bertransaksi, hal ini tentunya juga dibarengi dengan berbagai keuntungan saat berbelanja.

Founder SHAFIRA, Feny Mustafa menjelaskan bahwa selain berfungsi sebagai kartu kredit, Hasanah Card hasil kerjasama dengan SHAFIRA ini juga memiliki fungsi sebagai kartu member. "Dengan bertransaksi menggunakan hasanah card, para pemegang kartu akan mendapatkan diskon spesial bagi produk-produk SHAFIRA serta promo-promo lainnya yang tentu akan sangat menguntungkan," tuturnya.

Dalam acara launching tersebut, Feny memberikan dukungan penuh terhadap peluncuran kartu kredit tersebut. Menurutnya, selain memberikan kemudahan serta keuntungan yang lebih bagi para pecinta brand muslim wear, hal ini juga untuk turut memajukan produk ekonomi syariah Indonesia. Terlebih lagi brand tersebut salah satu pioner busana muslim di Indonesia.

“Selain berfungsi sebagai member card, kartu ini juga adalah credit card bekerja sama dengan BNI Syariah. Promo-promo dan keuntungan lainnya bisa dinikmati melalui Hasanah Card ini untuk berbelanja produk-produk SHAFIRA. Semoga bisa menjadi manfaat,” tuturnya di akhir acara.

Customers’ shopping experience selalu menjadi hal yang diutamakan oleh SHAFIRA dalam 29 tahun perjalanannya di industri fashion ini.

KEYWORD :

Fashion Hijab Shafira




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :