Kamis, 02/05/2024 19:34 WIB

10 Trik Jitu Agar Pacar Jadi Lebih Romantis

Anda tentu menikmatinya saat pacar Anda romantis dan mengungkapkan cintanya.

Ilustrasi Romantis, Trik Jitu

Jakarta, Jurnas.com  - Bagi sebagian besar wanita zaman sekarang, cinta dan asmara adalah hal-hal yang berjalan beriringan. Anda tentu menikmatinya saat pacar Anda romantis dan mengungkapkan cintanya kepada Anda. Tapi sayangnya, tidak semua pria adalah tipe `pangeran menawan`.

Ada beberapa pria yang sangat praktis dan tidak percaya dengan konsep asmara sama sekali. Bahkan ada tipe pria yang sangat "dingin", tidak pernah romantis dengan pasangannya.

Wanita yang berkencan dengan pria seperti itu sering terlihat kurang senang karena percintaannya berjalan datar saja.

Jika Anda adalah salah satu wanita yang kecewa karena kekasih Anda tidak cukup romantis, berikut akan membahas sepuluh langkah yang dapat Anda adopsi agar pacar Anda menjadi lebih romantis.

1. Beritahu Dia Apa yang Anda Inginkan

Mungkin kekasih Anda bahkan tidak menyadari bahwa dia tidak romantis. Jadi, hal pertama yang harus Anda lakukan untuk memecahkan masalah ini adalah dengan mengatakan kepadanya. Begitu dia menyadari betapa ini berarti bagi Anda, dia akan membuat catatan dan mencoba memperbaiki dirinya sendiri. Ini akan menyelamatkan hubungan Anda dan memberi Anda apa yang Anda inginkan. Untuk itu, penting bagi Anda untuk tidak merasa takut untuk berbicara berdasarkan pikiran Anda.

2. Berdandan yang Baik

Meskipun Anda mungkin merasa bahwa kekasih Anda tidak romantis lagi, alasan yang sama mungkin adalah fakta bahwa Anda sendiri sekarang menjadi kurang atraktif. Jadi, pastikan Anda memperhatikan diri Anda. Terutama kaga kebersihan dan berdandan yang baik agar pujaan hati Anda selalu terpesona. Dengan begitu sang pacar akan merasa lebih tertarik ke arah Anda dan ini jelas akan membuatnya lebih romantis.

3. Jangan Ganggu Dia

Mungkin ada ribuan alasan mengapa kekasih Anda tidak bersikap romantis. Mungkin beberapa pengalaman hubungan masa lalu atau alasan lain yang membuat dia membenci sisi romantisnya. Ketika Anda menuntut atau terus-menerus mengomelinya tentang hal yang sama, hanya akan membuat dia mulai membenci Anda, dan itu adalah sesuatu yang pastinya tidak Anda inginkan.

4. Jangan Membandingkan Dia dengan Pria Romantis Lain

Dengan membandingkan pacar Anda dengan pria romantis lainnya, Anda menyakiti egonya. Ini tidak akan membuatnya romantis. Sebenarnya, ini mungkin membuat dia semakin tidak romantis daripada dirinya saat ini. Jadi pastikan Anda tidak pernah melakukan itu.

5. Kompromi Pada Peristiwa Reksa

Pacar Anda mungkin ingin Anda menikmati hal-hal yang Anda sendiri tidak sukai. Meskipun ini berkisar dari acara olahraga dengannya, dia mengharapkan Anda meluangkan waktu bersamanya saat bermain video game, pastikan Anda tidak menolaknya. Dengan cara itu dia akan berterima kasih kepada Anda atas semua yang telah Anda lakukan. Dan jika suatu saat Anda mengajaknya kencan yang romantis, dia akan dengan senang hati mematuhi.

6. Menghargai Dia

Begitu Anda menunjukkan bahwa Anda ingin dia menjadi lebih romantis, kemungkinan besar dia akan melakukan usaha yang sama. Pastikan Anda menghargai hal yang sama. Merubahnya menjadi lebih romantis mungkin tidak semudah membalikkan telapak tangan. Dengan bersabar sesungguhnya Anda membangun hubungan lebih kuat dan memiliki semua romantisme yang selalu Anda inginkan.

7. Melampaui Klise Romance

Penting bagi Anda untuk menyadari bahwa asmara dapat ditemukan di tempat yang paling tidak mungkin. Jadi keluar dari anggapan bahwa romansa hanya bisa terjadi dalam makan malam dengan cahaya lilin. Cobalah ke suatu tempat yang Anda berdua sukai. Jika aktivitas itu sendiri menyenangkan, asmara akan menemukan jalannya.

8. Memulai Romance

Jika Anda benar-benar menginginkan sedikit percintaan dalam kehidupan cinta Anda dan Anda belum bisa mendapatkan ruangan itu dari kekasih Anda, jangan ragu untuk mengenalkan yang sama dengan hubungan Anda. Bukan jamannya lagi dimana hanya seorang pria yang bisa melakukan itu. Di dunia kesetaraan gender saat ini, tidak ada alasan mengapa Anda stagnan dan menyaksikan hubungan Anda hancur.

9. Beritahu Dia Seberapa Berarti Dia Bagi Anda

Seringkali kita akhirnya mencintai seseorang tapi tidak memberitahunya hal yang sama. Anda menerima begitu saja bahwa seola-ola orang lain akan tahu. Tapi ingat bahwa pacarmu bukan pembaca akal. Dengan mengatakan kepadanya bahwa Anda mencintainya, Anda sebenarnya mendorongnya untuk membuka diri terhadap Anda, yang akan membuatnya lebih romantis. Cara lain untuk memberitahunya tentang pentingnya dirinya dalam hidup Anda adalah dengan memberinya hadiah.

10. Romantis Bukan Satu-satunya Ekspresi Cinta

Hanya karena dia tidak romantis, itu bukan berarti dia tidak mencintaimu. Tidak semua orang memiliki cara yang sama untuk mengekspresikan cinta. Jika dia tidak bersikap romantis, Anda bisa berhenti mencoba untuk mengubahnya dan lebih baik mencoba menerimanya dia sebenarnya. Dengan cara itu Anda akan jauh lebih bahagia dalam cinta.

KEYWORD :

Tips Romantis




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :