Kamis, 02/05/2024 16:18 WIB

Unggah Foto Telanjang, Warganet Komen Jari Kaki Jenner

Foto itu pun langsung dibanjiri celotehan warganet di bawah kolom komentar. Kali ini netter tidak membahas wajah cantik, atau lekukan tubuh seksi miliknya, melainkan, kaki Jenner yang tampak aneh.
 

Kylie Jenner (Foto: Screenshot)

Jakarta - Bukan Kendall Jenner, kalau tak bikin sensasi. Dalam foto hitam putih, wanita yang kini berusia 22 tahun itu mengunggah foto seksinya, tanpa ditutupi sehelai benang pun.

Ia tampak cantik. Duduk sambil menyilangkan kakiknya, ibu satu anak itu menutupi puting payudaranya dengan menyilangkan kedua tangannya. Berlatar belakang hutan, foto itu tampak semakin sempurna. 

Foto itu pun langsung dibanjiri celotehan warganet di bawah kolom komentar. Kali ini netter tidak membahas wajah cantik, atau lekukan tubuh seksi miliknya, melainkan, kaki Jenner yang tampak aneh.

"Ada apa dengan kaki Jenner?" tulis salah satu netizen

"Aku berteriak melihat jari-jari kakinya," netizen lain iku ikut komentar

"Saya sangat menyukai gambar ini, tapi apa yang salah dengan jari Jenner?"

Semenjak mengandung hingga melahirkan anak pertamanya, Jenner memang tak lepas dari sorotan publik. Belum lama ini, tepatanya 7 Januari 2018, jerawat Jenner sempat jadi bahan bulan-bulanan warganet saat menghadiri Golden Globes Awards.

Kali ini netizen tidak mengkritik melainkan memuji kepecayaan diri Jenner. Salah satu pendukngannya mengatakan, "Ok tapi @KendallJenner muncul dan menopang jerawatnya sambil terlihat seperti bintang cantik itulah yang setiap wanita perlu mengerti." 

"Jangan biarkan hal itu menghentikanmu!" sambungnya.

Kendall sebelumnya menulis  panjanga lebar soal jerawatnya di blognya: "Di mana hal itu benar-benar mempengaruhi saya adalah betapa saya sadar akan hal itu. Ini benar-benar menghancurkan harga diri saya."

"Saya bahkan tidak akan melihat orang-orang saat saya berbicara dengan mereka," jelasnya

"Saya merasa seperti orang buangan; Ketika saya berbicara, dengan tangan saya menutupi wajah saya. Tentu, aku meremehkan di SMA, karean waktu itu aku belum berpikir untuk melirik cowok. "

KEYWORD :

Kendall Jenner Selebriti




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :