Senin, 29/04/2024 09:40 WIB

Aneh, Perempuan Ini Hamil Tapi Kok Tetap Perawan?

Anehnya, Lauren hamil dalam kondisi tetap perawan, alias tanpa melalui hubungan seks. Wow!

ilustrasi kehamilan

New York - Lauren, seorang perempuan berusia 29 tahun asal Kanada dikabarkan sedang hamil anak pertamanya. Anehnya, Lauren hamil dalam kondisi tetap perawan, alias tanpa melalui hubungan seks. Wow!

Ternyata fenomena itu bukan yang aneh lagi di Kanada. Sebab Lauren bisa hamil ialah donor sperma yang disarankan oleh keluarganya.

Bahkan ibu dari perempuan itu gembira akan memiliki seorang cucu pada Juni nanti, tanpa harus merelakan si anak berkencan dengan laki-laki lain.

"Lauren ingin tetap perawan selama sisa hidupnya. Dia bahkan canggung berciuman," tulis Hollywood Life.

Selain ingin tetap perawan, ada alasan khusus lainnya mengapa Lauren akhirnya memilih hamil lewat donor sperma. Lauren divonis oleh dokter menderita hipopituitarisme, yakni kondisi di mana kelenjar pituitari (hipofisis) tak mampu memproduksi satu atau lebih hormon.

"Saya terlahir dengan hipopituitarisme, yang berarti kelenjar pituitari saya tidak terbentuk dengan baik. Kelainan ini menyebabkan tubuh saya tak mampu mengirimkan pesan hormonal yang benar ke kelenjar lain di tubuh, seperti kelenjar adrenalin atau ovarium," jelas Lauren kepada VICE.

Kelainan yang dialami Lauren membuatnya terlambat pubertas. Dia juga kerap diejek oleh teman-temannya karena berdada rata, tak seperti perempuan pada umumnya.

KEYWORD :

Unik Perawan Hamil Kesehatan




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :