Jum'at, 03/05/2024 04:07 WIB

Film Jumanji Rajai Box Office Amerika

Dwayne Johnson dan anak Perempuannya

Jakarta - Film petualangan keluarga, Jumanji: Welcome to the Jungle merajai box office Amerika Utara dengan meraih penghasilan 36 juta dollar (sekitar Rp487,9 miliar) akhir pekan ini.

Dilansir UPI, film yang dibintangi Dwayne Johnson berhasil menggeser Star War: The Last Jedi, yang sebelumnya menempati urutan teratas tiga minggu berturut-turut.

Namun minggu ini film tersebut hanya menempati posisi ketiga dengan pendapatan 23, 6 juta dollar. Sementara posisi kedua diisi Insidious yang mencapai penghasilan 29,3 juta dollar. Peringkat empat dan lima ditempati The Greateat Showman (13,8 juta dollar) dan Pitch Perfect (10,2 juta dollar).

Posisi keenam hingga sepuluh masing-masing diisi film Ferdinand (7,7 juta dollar), Molly`s Game (7 juta dollar), Darkest Hour (6,4 juta dollar), Coco (5,5 juta dollar) dan All the Money in the World (3,6 juta dollar).

Jumanji merupakan film menceritakan sekelompok anak muda yang tersedot ke dalam game kuno untuk melakukan petualangan berbahaya, dengan banyak rintangan yang harus dilewati.

Untuk mengalahkan permainan dan kembali ke dunia nyata, mereka harus menjalani petualangan paling berbahaya dalam hidup mereka, menemukan apa yang Alan Parrish tinggalkan 20 tahun yang lalu, dan mengubah cara mereka memikirkan diri mereka sendiri  atau mereka akan terjebak. Dalam permainan selamanya, untuk dimainkan oleh orang lain tanpa henti.

Film tersebut dibintangi beberapa artis ternama seperti Dwayne Jonhson, Jack Black, Kevin Hart, Nick Jonas, Karen Gillan, dan Medison Iseman.

KEYWORD :

Jumanji Hollywood Amerika




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :