Jum'at, 03/05/2024 02:43 WIB

Bagi Pochettino, Kane Tak Ternilai

Pemain timnas Inggris itu baru saja mencetak rekor sebagai pencetak gol terbanyak dalam satu tahun kalender

Mauricio Pochettino dan Harry Kane

Jakarta - Pelatih kepala Tottenham Hotspurs, Mauricio Pochettino menilai pemain sekelas Harry Kane tak bisa dilabeli harga tertentu. Pasalnya, ia merupakan penyerang berkualitas.

"Tidak ada harga untuk Kane," ujar Pochettino dilansir Soccerway.

"Jika Anda menginginkan pemain dan klub meminta harga dan Anda harus membayar," lanjutnya.

"Bagi Kane, mungkin tawaran akan tiba, mungkin 100 juta pound, 300 juta pound, 500 juta pound. Namun sepak bola adalah sepak bola dan ini tentang penawaran dan pasar. Klub dapat melakukan apa yang mereka inginkan, ini bukan urusan saya."

Pemain timnas Inggris itu baru saja mencetak rekor sebagai pencetak gol terbanyak dalam satu tahun kalender, mengalahkan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Raksasa Eropa, Real Madrid dikabarkan tertarik untuk merekrut Kane dengan harga fantastis, hal serupa saat Los Blancos meminang Gareth Bale ke Santiago Bernabeau.

Namun Pochettino yakin bisa menahan Kane tetap bertahan bersama The Lily Whites, walau banyak tim-tim Eropa yang menawar dengan harga tinggi.

"Kami menginginkan dia di sini, jadi tidak ada harga saat ini," kata Pochettino. "Kita bisa membicarakan banyak hal tapi tidak mungkin memberi harga padanya.

KEYWORD :

Harry Kane Tottenham Hotspurs Liga Inggris




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :