Selasa, 07/05/2024 05:11 WIB

Kylie Jenner Tak Mau "Dimadu"

Kylie Jenner memohon supaya Travis Scott tidak pergi ke mana pun.

Travis Scott dan Kylie Jenner

New York - Menjelang malam pergantian tahun baru, Kylie Jenner memohon supaya Travis Scott tidak pergi ke mana pun. Kendati ada jadwal pertunjukan ke Las Vegas pada 30 Desember nanti, Travis diminta segera pulang, supaya bisa menghabiskan malam tahun baru bersamanya.

Kekhawatiran Kylie beralasan. Kini dia sedang hamil muda dari Travis. Karena itu, Kylie tidak ingin sang pacar menghabiskan malam tahun baru dengan perempuan lain. Kylie tidak ingin dimadu.

"Kylie memohon agar Travis bersamanya di malam tahun baru. Travis punya jadwal DJ di Las Vegas malam sebelum malam tahun bar, Kylie mendesaknya supaya segera pulang setelah dia selesai," kata seorang sumber kepada Hollywood Life.

"Kylie tahu berada di sana (Las Vegas, Red) bisa mendorong kekasihnya membuat keputusan yang salah, dan dia lebih nyaman bila Travis tidak berada di sana," lanjutnya.

Sebelumnya, Kylie dan Travis sempat menghabiskan Natal bersama, ketika menghadiri perayaan pesta Natal yang dirancang oleh ibunya, Kris Jenner. Pasangan itu bahkan berpose bersama di stan foto acara, serta mengambil foto berpelukan untuk kali pertama dalam beberapa bulan terakhir.

KEYWORD :

Selebriti Internasional Hollywood Kylie Jenner Travis Scott




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :