Rabu, 15/05/2024 11:08 WIB

Pochettino Galau Usai Dibantai City

Pochettino berharap Spurs dapat mengambil pelajaran berharga

Mauricio Pochettino dan Harry Kane

Jakarta - Pelatih Tottenham Hotspurs Mauricio Pochettino mengatakan, setelah kalah 4-1 dari Manchester City, dia berharap Spurs bisa mengambil pelajaran berharga. Namun, dia juga tidak membantah hasil itu telah membuatnya kecewa.

Pada laga yang berlangsung Minggu (17/12) dini hari, tim asuhan Pep Guardiola tampil tanpa David Silva yang absen karena alasan pribadi. Meski demikian, Sergio Aguero dkk. sukses meraih kemenangan ke-16 mereka di Liga Premier musim ini.

Gol pembuka City dicetak oleh gelandang asal Jerman, Ilkay Gundogan. Setelah itu, City menggasak gawang Hugo Iloris lewat kaki Kevin De Bruyne dan dua gol dari Raheem Sterling. Sementara Spurs hanya mampu membalas lewat Christian Eriksen.

"Saya pikir itu adalah pengalaman yang baik bagi tim. Saat Anda menang dan bermain bagus, Anda mungkin tidak belajar. Jadi, harus belajar dari permainan seperti in," kata Pochettino dikutip dari Soccerway.

"Permainan kami tidak buruk, hanya saja kebobolan lebih awal adalah kesalahan besar dan hadiah besar untuk mereka. Saat tim bermain bagus, Anda tidak bisa memberikan hadian ini," ujarnya.

Dalam laga tersebut, City tampil dominan. Bahkan, Spurs harus menunggu hingga menit ke-55 untuk tembakan on target pertama mereka.

"Saya sangat kecewa. Kami harus belajar, karena suatu hari kami ingin berada dalam posisi untuk memenangkan Liga Premier," sambungnya.

Pochettino berharap Spurs dapat memperbaiki posisi mereka pekan depan, saat bertamu ke markas Burnley di Turf Moor.

KEYWORD :

Liga Inggris Tottenham Hotspurs Manchester City




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :