Minggu, 28/04/2024 02:03 WIB

Laga Penting, Buffon Terancam Absen

Juve menargetkan kemenangan demi merebut posisi puncak klasemen Liga Italia.

Gianluigi Buffon (foto: Instagram)

Jakarta – Juventus akan menjalani laga penting melawan Inter Milan, Minggu (10/12) . Juve menargetkan kemenangan demi merebut posisi puncak klasemen Liga Italia.

Namun dalam laga big match tersebut, kiper utama Gianluigi Buffon terancam absen lantaran cedera betis yang belum sepenuhnya sembuh. Hal itu disampaikan sang pelatih, Massimiliano Allegri dalam sebuah pernyataan kepada wartawan.

Menurut Allegri, kiper senior itu kemungkinan akan melewatkan pertandingan melawan anak asuh Luciano Spalletti karena cedera yang sedang dialami.

"Saya perlu membuat keputusan akhir mengenai tim dan formasi saya untuk pertandingan ini. Buffon kemungkinan mungkin tampil. Kami perlu membuat panggilan atas ketersediaannya hari ini," kata Allegri dilansir Soccerway.

Sebelumnya, penjaga gawang timnas Italia juga melewatkan laga penentuan melawan Olympiakos di Liga Champions pada Rabu (6/12) lalu.

Juve tertinggal dua poin dari di puncak klasemen sementara setelah sebelumnya mengalah Napoli.

"Menang melawan Napoli adalah langkah ke arah yang benar. Pertandingan ini juga sangat penting kami memimpin para pemimpin liga,” tambahnya.

KEYWORD :

Juventus Liga Italia Buffon




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :