Kamis, 02/05/2024 20:41 WIB

Bale Bakal Absen Kontra Bilbao

Pemain internasional Wales sempat bermain sebagai pemain pengganti saat Madrid meraih hasil imbang 2-2 melawan Fuenlabrada di Copa del Rey,

Gareth Bale

Jakarta - Pemain bintang Real Madrid, Garet Bale akan lewatkan laga lanjutan Liga Spanyol saat timnya kontra Athletico Bilbao pada Minggu (3/12). Pasalnya, Bale kembali mengalami cedera di bagian pahanya.

Pemain internasional Wales sempat bermain sebagai pemain pengganti saat Madrid meraih hasil imbang 2-2 melawan Fuenlabrada di Copa del Rey, yang merupakan penampilan pertamanya pada September sejak mengalami cedera.

Namun, mantan pemain Tottenham Hotspurs kembali harus menepi lantaran cederanya kambuh, hingga ia tak bisa ikut menjalani latihan bersama Madrid. Untuk itu ia dipastikan takkan diturunkan pada laga Minggu nanti.

Pelatih kepala Zinedine Zidane mengatakan, tak ada cedera serius yang melanda Bale. Tapi, manajer asal Prancis itu tak mau mengambil resiko ketika memainkannya.

"Tak ada yang serius cuman gangguan kecil biasa. Namun kami tak ingin mengambil resiko," ujar Zidane dilansir ESPN.

"Bale merupakan pemain tangguh, tapi masa sekarang merupakan berat baginya karena mengalami masalah pada betisnya," tambahnya.

"Kita harus selalu mendukungnya. Kita harus selalu ingat bahwa dia adalah pemain hebat dan bisa diandalkan saat bugar. Kita hanya perlu sabar."

Sejak musim baru dimulai, Bale baru memainkan 10 pertandingan di semua kompetisi yang dilakoni Los Blancos.

 

KEYWORD :

Bale Madrid Liga Spanyol




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :