Senin, 06/05/2024 01:28 WIB

Rambo Bantah Lakukan Pelecehan Seksual

Laporan tersebut mengatakan bahwa gadis itu meminta dia bertemu dengan Stallone pada bulan Juli 1986 di hotel Las Vegas Hilton saat dia ingin mendapat tanda tangan dari aktor.

Sylvester Stallone

Jakarta – Legenda film Hollywood, Sylvester Stallone, yang lebih dikenal dengan sebutan Rambo membantah tuduhan bahwa dia melakukan pelecehan seksual terhadap seorang gadis berusia 16 tahun di kamar hotel Las Vegas pada tahun 1986 silam.

Dilansir Sky News, seorang wanita yang tak disebutkan namanya melaporkan Stallone ke polisi lantaran dulu pada 1986 silam, sang aktor memaksanya melakukan seks di sebuah kamar hotel.

Melalui juru bicara Stallone, Michelle Bega mengungkapkan bahwa kliennya tak pernah melakukan itu dan tak pernah tahu bahwa sebuah majalah telah menerbitkan cerita tersebut. Menurutnya, itu merupakan cerita konyol.

"Tidak ada yang pernah menyadarinya sampai diterbitkan hari ini, termasuk Mr Stallone. Tidak lama lagi Mr Stallone akan menghubungi oleh pihak berwenang manapun atau siapapun mengenai hal ini," ujar Bega.

Laporan tersebut mengatakan bahwa gadis itu meminta dia bertemu dengan Stallone pada bulan Juli 1986 di hotel Las Vegas Hilton saat dia ingin mendapat tanda tangan dari aktor. Namun dia mengklaim pengawal Stallone memberinya kunci ke kamar hotel dimana dia kemudian melakukan hubungan seksual dengan kedua pria tersebut.

"Dia mengatakan bahwa setelah berpakaian, Stallone memberikan komentar kepadanya bahwa mereka berdua adalah pria yang sudah menikah dan mengancam agar tak memberitahu siapa pun tentang kejadian tersebut dan jika dia melakukannya, mereka akan memukuli kepalanya," tulis petugas tersebut.

Kasus tersebut masih dalam penyelidikan pihak kepolisian, dan belum ada bukti yang memberatkan sang aktor.

Stallone merupakan aktor, sutradara, dan penulis naskah film Amerika Serikat. Ia mempunyai nama panggilan "Sly". Nama tengahnya kadang-kadang dipanggil "Enzio," dan ada di A&E salah satu biografi aktor, The Rocky Road to the Top, ibunya memberikan nama tengah "Gardenzio."

Ia termasuk salah satu legenda besar yang sukses dalam film aksi laga, peran-perannya antara lain dalam serial Rocky dan Rambo. Stallone keturunan Rusia dari keluarga Yahudi dari neneknya, namun dibesarkan secara Katolik.

 

KEYWORD :

Sylvester Stallone Hollywood Selebriti Internasional




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :