Jum'at, 03/05/2024 03:24 WIB

Aktor Legendaris Amerika, John Hillerman Tutup Usia

belum ada kejelasan mengenai penyebab kematian Hillerman. Namun kabarnya, sang aktor meninggal karena penyakit yang dideritanya.

John Hillermen (UPI.com)

Jakarta – Aktor legendaris Amerika, John Benedict Hillerman meninggal dunia di usia 84 tahun, Kamis (9/11) waktu setempat di Houstan.

Dilansir UPI, belum ada kejelasan mengenai penyebab kematian Hillerman. Namun kabarnya, sang aktor meninggal karena penyakit yang dideritanya.

Hillerman merupakan seorang aktor Amerika yang terkenal karena peran utamanya sebagai Jonathan Quayle Higgins III di acara televisi Magnum, P.I. yang ditayangkan mulai tahun 1980-88.

Untuk perannya sebagai Higgins, Hillerman meraih lima nominasi Golden Globe, menang pada tahun 1981, dan empat nominasi Emmy, yang menang pada tahun 1987.

Karirnya pun terus meningkat dengan membintangi beberapa film seperti Murder, She Wrote, Simon & Simon, Hart to Hart, The Love Boat and Valerie pada 1980 hingga tahun 90an.

Dia pensiun dari akting pada tahun 1999. Sebelumnya, Ia juga merupakan seorang veteran angkatan udara Texas pada 1953-1957.

KEYWORD :

John Hillerman Selebriti Internasional Hollywood




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :