Minggu, 12/05/2024 08:56 WIB

Raih Penghargaan, Moin Dapat Kejutan dari David Beckham

Moin awalnya tak menyadari kedatangan Beckham, ia mengira panitia hanya memberinya kesempatan untuk berkomunikasi dengan mantan pemain Manchester United.

Moin (Foto: UPI.com)

Jakarta -  Moin Younis mungkin memiliki penyakit langka yang menyebabkan kulitnya melepuh, tapi tidak ada yang menghentikan anak ini untuk menjadi bintang. Moin menerima penghargaan dalam Pride Of Britain Awards 2017 atas dedikasinya selama ini untuk Inggris, Selasa (7/11).

Dilansir Metro, tak hanya mendapatkan penghargaan, Moin juga mendapat kado spesial dari penyelenggara, yakni mendatangkan David Beckham, yang merupakan idolanya sejak lama.

Moin awalnya tak menyadari kedatangan Beckham, ia mengira panitia hanya memberinya kesempatan untuk berkomunikasi dengan mantan pemain Manchester United tersebut melalui telepon.

Namun, saat ia mematikan teleponnya, Moin pun terkejut dengan kedatangan Beckham di atas panggung menghampiri dirinya. Ia tak menyangka sang idola berada di hadapannya dan berbicara langsung dengan dirinya.

"Aku sudah banyak mendengar tentangmu Moin," kata David. “Anda adalah orang luar biasa yang melakukan begitu banyak menginspirasi orang lain akan semua hal yang harus Anda lalui dan sedang Anda alami.”

Mantan pemain Real Madrid itu mengatakan alasan dirinya ingin menemui moin ialah perasaan bangga terhadap Moin, yang mampu menginspirasi banyak orang.

“Jadi tujuan saya hari ini adalah mengejutkan Anda dengan kabar bahwa Anda telah memenangkan Penghargaan Pride Of Britain,” kata mantan kapten timnas Inggris.

KEYWORD :

David Beckham Moin Inggris




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :