Senin, 29/04/2024 19:55 WIB

Pochettino: Tottenham Terbaik di Inggris dan Eropa

Kemenangan Spurs atas juara bertahan merupakan prestasi yang luar biasa dan menunjukkan bahwa The Lilywhites adalah klub bersejarah.

Mauricio Pochettino (tengah) | (foto: Twitter @SkySportsDavid)

London – Usai mengalahkan Real Madrid di Stadion Wembley, Inggris, pelatih Tottenham Hotspurs Mauricio Pochettino sesumbar bahwa timnya sudah menjadi yang terbaik di Inggris bahkan Eropa.

Menurutnya, kemenangan Spurs atas juara bertahan merupakan prestasi yang luar biasa dan menunjukkan bahwa The Lilywhites adalah klub bersejarah.

“Anda lihat sendiri hari ini. Hampir 90.000 ribu orang di Wembley, Tottenham adalah klub bersejarah. Kami sekarang termasuk klub terbaik di Inggris dan Eropa,” kata Pochettino kepada awak media usai pertandingan, dikutip dari Twitter jurnalis Sky Sport David Garrido, Kamis (2/11).

Meski tidak diperkuat oleh sejumlah pemain pilar yang dihantam cedera, bagi Pochettino tidak ada masalah dalam permainan Madrid. Madrid, menurutnya, sudah menurunkan pemain terbaik. Hanya saja, kali ini timnya bermain lebih baik dari Los Blancos.

“Aku berharap versi terbaik dari Real Madrid. Menurutku, untuk mengalakan Madrid, Anda harus menjadi tim yang terbaik,” ujarnya.

Sementara itu pelatih Real Madrid Zinedine Zidane juga mengakui bahwa tim lawan bermain lebih baik malam ini. Bahkan dengan permainan seperti itu, Zidane memprediksi Spurs bakal menjadi tim penantang kuat di UCL (Liga Champions, Red).

“Setiap tim bisa memenangkan Liga Champions. Termasuk salah satunya Tottenham,” katanya.

KEYWORD :

Liga Champions Real Madrid Tottenham Hotspurs




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :