Jum'at, 03/05/2024 00:10 WIB

Selena Gomez Raih Penghargaan Perempuan Terbaik versi Billboard

Selama satu dekade terakhir, Billboard pernah memberikan penghargaan serupa kepada artis ternama lainnya, seperti Beyonce (2009),

Selena Gomez (foto: E!)

New York – Meskipun sedang diterpa gosip panas usai putus dari The Weeknd, dan kembali dekat dengan mantannya, Justin Bieber, ternyata Selena Gomez sukses menorehkan penghargaan bergengsi. Majalah Billboard memilihnya sebagai Perempuan Terbaik 2017 (Women of the Year).

Selama satu dekade terakhir, Billboard pernah memberikan penghargaan serupa kepada artis ternama lainnya, seperti Beyonce (2009), Pink (2013), Taylor Swift (2011 dan 2014), Reba McEntire (2007), Ciara (2008), Fergie (2010), Katy Perry (2012), dan Lady Gaga (2015).

“Selena mengilhami wanita muda di manapun, agar menjadi diri mereka sendiri, dan tidak perlu takut menyuarakan pendapatnya,” kata Presiden Media Grup The Hollywood Reporter-Billboard.

“Dia tidak pernah takut mengungkapkan isi pikirannya, dan sudah menggunakan platfrmnya sebagai media untuk mengadvokasi orang lain. Kami senang bisa memberikan penghargaan perempuan terbaik tahun ini,” tambahnya.

Menanggapi kabar tersebut, Selena mengungkapkan kegembiraannya. Lewat akun Twitter-nya, dia mengucapkan terima kasih kepada Billboard yang telah memberikan penghargaan tersebut.

“Terima kasih @billboard,” kata pelantun ‘Wolves’ itu.

Rencananya penyerahan penghargaan ini akan dilaksanakan dalam acara makan malam ‘Women in Music’ pada 30 November mendatang.

KEYWORD :

Selebriti Internasional Hollywood Selena Gomez




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :