Selasa, 07/05/2024 01:05 WIB

Penyanyi LFO Devin Lima Didiagnosis Kanker Mematikan

sahabatnya kini sedang terbaring di rumah sakit menjalani operasi untuk mengeluarkan tumor dari kelenjar adrenal dan salah satu ginjalnya

LFO (Foto: Upi.com)

Jakarta - Penyanyi group musik LFO, Devin Lima baru-baru ini didiagnosis menderita kanker langka, yang menyerang satu dari sejuta orang di dunia. Hal itu diungkapkan salah satu sahabatnya, Brad Fiscehetti melalaui akumn media sosial pribadinya.

"Saya di sini untuk memberi Anda kabar terbaru tentang Devin," kata Fischetti. "Devin memintaku untuk memberimu (para fans) kabar ini karena terus terang, dia tidak enak badan, tapi dia memintaku untuk mengirimimu cintanya dan terima kasih atas semua cinta dan doanya yang telah kalian kirimi kepadanya."

"Devin telah terkena kanker adrenal stadium 4, yang berarti dimulai pada kelenjar adrenal, yang sangat jarang, bahkan hanya menyerang satu dari satu juta kanker."katanya.

Menurut pria 40 tahun itu, sahabatnya kini sedang terbaring di rumah sakit menjalani operasi untuk mengeluarkan tumor dari kelenjar adrenal dan salah satu ginjalnya. Devin juga akan segera menjalani kemoterapi, radiasi dan pengobatan jangka panjang. 

"Kanker adrenal sangat agresif dan mereka khawatir ada sel kanker yang ada di dalam tubuhnya, dan itulah mengapa mereka (tim dokter) ingin  melakukan kemoterapi dan radiasi," ujar Fischetti.

"Saya berharap ada kabar baik untuk dibagikan, ini berita yang menghancurkan, tapi pada saat bersamaan, tidak ada yang saya kenal lebih kuat dari pada Devin Lima," katanya. 

Devin merupakan penyanyi asal boston Amerika kelahiran 18 Maret 1977. Ia dikenal sejak tahun 90an melalui group musik LFO dengan lagu terkenal Life is Good. 
 
 
KEYWORD :

Devin Lima Selebriti Internasional




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :