Jum'at, 03/05/2024 16:57 WIB

Pelatih Tottenham Tetap Waspadai Ronaldo

Bagaimanapun, Ronaldo sudah menyandang predikat Pemain Terbaik Dunia 2017 versi FIFA.

Selebrasi Ronaldo saat cetak gol pertama untuk Real Madrid ke gawang Munchen

London – Menjelang laga krusial antara Tottenham Hotspur kontra Real Madrid, pada Kamis (2/11) dini hari, dalam lanjutan Liga Champions, kedua tim pasang kuda-kuda.

Pelatih Spurs, Mauricio Pochettino memberikan arahan agar anak asuhnya tetap mewaspadai pergerakan penyerang Madrid, Cristiano Ronaldo.

Ronaldo memang kurang produktif dalam lima laga terakhir. Meski demikian, itu tidak menjadi alasan bagi skuad Spurs berleha-leha. Bagi Pochettino, Ronaldo tetap memiliki predikat pemain fenomenal dan tingkat profesionalisme yang luar biasa.

Apalagi CR7 baru saja dinobatkan sebagai pemain terbaik 2017 versi FIFA.

“Dia sebuah fenomena. Dia dianugerahi predikat ‘Yang Terbaik’ dan dia pantas mendapatkan titel itu,” kata Pochettino dilansir dari FFT, Selasa (31/10).

“Selain punya kualitas sebagai profesional, dia juga teladan yang tidak pernah putus asa, bekerja keras, serta menjaga dirinya sendiri,” lanjutnya.

Spurs dan Madrid saat ini mengoleksi jumlah poin yang sama di papan klasemen di Grup H. Jika salah satunya sukses mendulang poin penuh, maka Spurs atau Madrid punya peluang besar lolos ke babak 16 besar.

KEYWORD :

Liga Champions Real Madrid Tottenham Hotspur




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :