Jum'at, 03/05/2024 10:41 WIB

Dovi Sebut Lorenzo Rekan Terbaik

Menurut Dovi, semenjak Lorenzo meninggalkan tim Movistar Yamaha dan bergabung dengan Ducati, ia merasakan hal yang luar biasa

Lorenzo (Foto;Sport)

Jakarta - Pebalap asal Italia, Andrea Dovizioso memuji Jorge Lorenzo sebagai salah satu rekan satu tim terbaik yang pernah dia miliki selama menunggangi motor Ducati.

Menurut Dovi, semenjak Lorenzo meninggalkan tim Movistar Yamaha dan bergabung dengan Ducati, ia merasakan hal yang luar biasa yakni memiliki rekan yang selalu berhasrat memberikan yang terbaik untuk tim memberi pengaruh positif padanya.

"Saya merasa sangat baik bersamanya karena dia (Lorenzo) tidak berpikir untuk mencoba membuat sesuatu menjadi buruk bagi saya atau mencoba menciptakan situasi aneh. Dia sangat terkonsentrasi di pihaknya, dalam pekerjaannya, di timnya, "ujar Dovi.

Pada balapan di Sepang, Minggu (29/10) kemarin dua pebalap Ducati tersebut menjadi raja dengan menyabet juara pertama dan kedua yang membuat Dovi memperkecil ketertinggalan poin dari Marc Marquez setelah menjadi kampiun.

"Saya senang saya memiliki rekan satu tim yang baik, kami memperjuangkan tempat di Ducati. Semua orang melihat apa yang terjadi," ungkap pebalap asal Italia.

 "Jorge yang saya pikir adalah orang yang pandai, dimana kita bisa bekerjasama ketika saya kehilangan bagian depan saat saya sendiri dan dia kehilangan bagian depan saat dia sendiri, "katanya.

 

KEYWORD :

Dovizioso Ducati MotoGP




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :