Minggu, 05/05/2024 07:49 WIB

Sam Smith Akui Jadi Gay Sejak Remaja

Ia merasa berbeda dari anak-anak lelaki seusianya sejak remaja. Di antaranya, pada waktu itu dia lebih suka.

Sam Smith (Foto: Koreaboo)

New York – Beberapa hari menjelang peluncuran album ‘Thrill of It All’, penyanyi Sam Smith membeberkan kisahnya sebagai seorang gay. Pelantun lagu ‘Stay With Me’ itu mengakui bahwa ia sudah mulai berbeda dari anak-anak lelaki pada umumnya sejak menginjak usia remaja.

“Sejak kecil saya menyukai sepatu high-heel, dan saya punya banyak heel di rumah,” tutur Smith dikutip dari E! News.

Tak hanya menyukai sepatu khusus wanita, Sam juga mengidolakan artis gay Boy George dan Marilyn Monroe pada saat usianya 17 tahun. Dia bercerita saat itu Sam tidak memiliki satu pun pakaian khusus laki-laki.

“Ada momen dalam hidup saya, di mana saya tidak memiliki pakaian pria. Saya hanya menggunakan make-up setiap hari di sekolah, bulu mata, legging dan mantel bulu selama dua setengah tahun,” katanya.

Kemudian, pada saat beranjak ke usia 19 tahun, Sam pindah ke sebuah desa di London untuk menulis album pertamanya. Di sana, lagi-lagi dia merasa ketakutan, karena menjadi satu-satunya gay di desa tersebut.

“Saya tidak tahu apa yang harus saya katakan,” ujarnya.

Namun kemudian, usai menulis album pertama, Sam percaya diri dengan karakter seksualitasnya. Dia terang-terangan mengakui bahwa dirinya adalah seorang gay. Bahkan, lagu ‘Him’ diciptakan khusus untuk para penganut kelainan seksual itu.

KEYWORD :

Selebriti Internasional Hollywood Sam Smith




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :