Senin, 06/05/2024 11:14 WIB

JBL Buka Konsep Store ke-16 di Indonesia

JBL merupakan store yang menawarkan beberapa produk seperti Bluetooth Speaker, Wireless Bluetooth Handphone dan beberapa produk elektronik lainnya.

Foto bersama pemilik dan karyawan JBL (Foto: Jurnas.com)

Jakarta - Setelah hadir di beberapa kota besar di Indonesia seperti Bandung, Surabaya, Jogja, Makassar dan Medan, JBL kembali resmi membuka store ke-16 yang ditempatkan di kawasan Mall Gandaria City Jakarta pada Kamis (19/10).

Menurut Kazuo Sawachi selaku Contry Manajer Harman Indonesia, dengan bertambahnya JBL store yang ditempatkan di Ibu Kota Jakarta merupakan cara untuk semakin dekat dengan costumer.

"Dengan bertambahnya JBL store yang kami buka di salah satu pusat perbelanjaan besar di daerah Jakarta selatan ini adalah merupakan bukti komitmen Harman Internasional untuk lebih dekat dengan konsumen," ungkap Sawachi dalam grand launching JBL store di Mall Gandaria City, Jakarta Selatan, Kamis (19/10).

Sawachi menargetkan akan kembali membuka beberapa store lagi di beberapa kota di Indonesia. "Kami menargetkan akan membuat 20 store di beberapa wilayah di Indonesia,"katanya.

Senada dengan Sawachi, James Eric Pribadi mengungkapkan bahwa saat ini JBL sedang bersiap untuk membuka store lagi di beberapa kota seperti Manado, Palembang dan Lampung.

"Kami tinggal mencari lokasi yang tepat saja nantinya untuk membuka store," ujar Eric.

JBL merupakan store yang menawarkan beberapa produk seperti Bluetooth Speaker, Wireless Bluetooth Handphone dan beberapa produk elektronik lainnya.

KEYWORD :

JBL Ekonomi




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :