Kamis, 16/05/2024 08:37 WIB

Vakum di Dunia Entertain, Ternyata Ini Aktivitas Putri Titian

Menurut Putri, ia banyak menolak tawaran syuting lantaran sang anak masih sangat kecil sehingga masih harus banyak perhatian ibunya, apalagi Theodore masih mengkonsumsi ASI.

Putri Titian bersama anaknya diacara Talkshow Happy Bunda di Lotte Avune Shopping, Jakarta ( foto jurnas.com-Munadi)

Jakarta - Pemain sinetron Putri Titian sejak punya bayi bernama Theodore Iori Liem, istri Junior Liem ini sudah jarang muncul di layar kaca. Ternyata perempuan kelahiran Palembang, Sumatera Selatan 7 April 1991 memilih fokus mengurusi sang buah hati.

Menurut Putri, ia banyak menolak tawaran syuting lantaran sang anak masih sangat kecil sehingga masih harus banyak perhatian ibunya, apalagi Theodore masih mengkonsumsi ASI.

“Ternyata punya bayi itu capek juga ya. Meski capek ngurus bayi aku tetep bisa happy daripada capek syuting. Karena happy bisa sambil menyusui. Kalau dibawa stress asinya nggak keluar," tutur Putri ditemui di acara talkshow Happy Bunda bersama  Iori di Lotte Shopping Avenue, Jakarta Selatan, Minggu (15/10/2017).

Usia bayinya Putri yang masih kecil dan lucu, mengharuskannya untuk selalu bersama anak. Pasalnya Lori masih butuh banyak perhatian lebih dari ibunya,  makanyapa Putri saat ini masih konsen ke bayinya.

‘Memang seru setelah punya anak. Biasanya aku sibuk ngurusin orang di Instagram, ngurus persiapan syuting, tapi sekarang sejak punya bayi ya ngurus  bayi. Jadi setiap hari waktu aku abiskan bersama Iori dan suami,” ujarnya.

“Iori sekarang sudah mulai merangkak dan mau duduk sama berdiri, tapi dia sedikit malas. Akunya kan pengin lihat dia ngerangkak. Tapi Dianya kayak males. Maunya kayak duduk lompat duduk lompat. Maunya kayak langsung berdiri. Kayaknya dia skip untuk part merangkak itu deh. Tapi ya tetap aku stimulasi terus sih supaya mau merangkak,” imbuh Putri.

Pemeran sinetron”Anak Menteng”,  Putri Titian yang menikah dengan Junior Liem pada 21 Mei 2016 lalu dan dikaruniai seorang anak berjenis kelamin laki-laki yang kini berusia 6 bulan.

Putri mengakui, mengurus anak itu ternyata sulit. Pasalnya Putri masih muda dan belum punya pengalaman untuk mengurus anak sehingga Putri harus belajar banyak untuk mengurus anak yang baik.

Ya ini anak pertama, aku juga masih muda belum punya pengalaman mengurus anak. Karena serba banyak yang aku belum tau cara mengurus anak. Jadi takut salah,” tambah Putri.

 

KEYWORD :

Putri Titian Kabar Artis




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :