Jum'at, 03/05/2024 10:19 WIB

Putri Marino Raih Kesuksesan di Film Pertama

Sukses di film Posesif, Putri kembali dipercaya untuk main film terbarunya berjudul

Putri Marino ( foto jurnas.com-Munadi)

Jakarta - Artis muda, Putri Marino tuai kesuksesan di film berjudul "Posesif", sebuah pengalaman pertamanya bermain di layar lebar. Ia berhasil masuk jadi nominator peraih kategori pendatang baru terbaik di Festival Film Indonesia (FFI).

Bukan hanya dirinya, tapi film besutan sutradara Edwin juga masuk kategori film terbaik walau belum tayang secara resmi di bioskop Indonesia.

Menurut Putri, dalam film tersebut ia mendapat tantangan dan pengalaman berharga. Pasalnya ia disandingkan dengan artis-artis yang sudah sering tampil di layar lebar seperti Adipati Dolken dan Cut Mini.

"Memang main film Posesif ini menurut aku tantangan banget karena beradu akting dengan Adipati Dolken, dia sudah tidak diragukan lagi aktingnya. Beda dengan aku yang baru terjun ke film layar lebar," ungkap Putri saat ditemui di prescreening film Posesif di Senayan City, Jakarta Pusat, Kamis ( 12/10/2017).

Putri menambahkan bahwa dalam film tersebut ia harus belajar banyak lantaran karakter yang dimainkan merupakan sosok atlet yang harus terlihat bugar dan penuh semangat.

"Aku awalnya nggak tau kalau aku dapat peran sebagai Lala, seorang siswi SMA yang merupakan atet loncat indah. Di sekolah itu aku bertemu dengan Yudhis ( Adipati Dolken), dia murid baru di sekolah," kata Putri.

Sukses di film Posesif, Putri kembali dipercaya untuk main film terbarunya berjudul "Jangan Salahkan Tuhan", dia berperan sebagai Eva Meliana Santi.

 

KEYWORD :

Putri Marino Kabar Artis




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :