Jum'at, 26/04/2024 16:24 WIB

Ulah Politikus Katalan Bikin Pique Geram

Hasil dari sidang tersebut memutuskan untuk menunda kemerdekaan bagi masyarakat Catalunya dan belum resmi terpisah dari Spanyol.

Gerard Pique (Foto; Daylimail)

Jakarta - Pemain bintang Barcelona, Gerard Pique dibuat geram dengan ulah para politikus Katalan yang asyik bermain ponsel pintar (smartphone, Red) saat sidang penentuan nasib Catalunya.

Menurut Pique melalui akun twitternya, sebagai seorang politikus yang sedang memperjuangkan nasib sebuah bangsa tidak layak melakukan hal seperti itu. Mereka (politikus) harusnya fokus pada pembahasan yang sedang berlangsung bukan malah memainkan mobile.

"Saya minta maaf tapi sayang banyak dari mereka yang hadir di Parlemen menggunakan telepon genggam sementara masa depan Catalonia diputuskan," tulisnya di Twitter.

Dilansir Marca, pada sidang tersebut beberapa anggota parlemen terlihat memainkan ponsel mereka saat Presiden sidang, Carles Puigdemont membacakan deklarasi referendum kemerdekaan Catalunya pada Selasa (10/10). 

Hasil dari sidang tersebut memutuskan untuk menunda kemerdekaan bagi masyarakat Catalunya dan belum resmi terpisah dari Spanyol lantaran masih akan diadakan perundingan kembali oleh pihak parlemen Spanyol


KEYWORD :

Pique Barcelona Catalunya Spanyol




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :