Senin, 29/04/2024 19:14 WIB

Pique dan Shakira Cerai?

Penyanyi 40 tahun itu pun kabarnya sudah pindah dari rumah mereka di Barcelona.

Pique dan Shakira

Madrid – Sebuah rumor perceraian antara bek Barcelona Gerard Pique dan penyanyi Shakira mencuat. Keduanya dikabarkan berpisah setelah enam tahun menjalin hubungan.

Seorang sumber berbicara kepada Ace Showbiz mengatakan bahwa hubungan Pique dan Shakira sudah tidak bisa dilanjutkan kembali. Penyanyi 40 tahun itu pun kabarnya sudah pindah dari rumah mereka di Barcelona.

“Ini adalah sesuatu yang serius, dan dia (Shakira, Red) adalah orang yang akhirnya membuat keputusan,” ujar sumber tersebut.

(Berita-berita selebriti internasional, baca di sini)

Rumor perceraian ini terjadi di tengah reaksi Pique mendukung referendum Catalonia dari Spanyol. Pemain 30 tahun itu pun sempat dicemooh oleh fans La Furia Roja (sebutan timnas Spanyol, Red), saat melakoni laga internasional, Sabtu (7/10) dini hari.

Shakira dan Pique pertama kali bertemu pada syuting musik ‘Waka Waka untuk Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan. Pada 2011, keduanya mulai berkencan setelah Shakira berpisah dari Antonio de la Rua. Hasil dari hubungannya dengan Pique, Shakira memiliki dua anak laki laki, yaitu Milan (4) dan Sasha (2).

KEYWORD :

Selebriti Internasional Hollywood Pique Shakira Perceraian




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :