Rabu, 01/05/2024 21:53 WIB

Eks Pengacara Dahnil Anzar Harap Heni Novitasari Bisa Selesaikan Masalahnya

Gufroni mengatakan kliennya sudah bahagia bersama dengan anak-anak dalam rumah tangga yang baru. 

Dahnil Anzar Simanjuntak. (Foto: Dok. Jurnas.com)

Jakarta, Jurnas.com - Mantan pengacara Dahnil Anzar Simanjuntak, Gufroni buka suara terkait isu yang dihembuskan mantan Istri Dahnil, Heni Novitasari.

Gufroni mengatakan kliennya sudah bahagia bersama dengan anak-anak dalam rumah tangga yang baru. Ia berharap Heni juga hidup bahagia dan bisa hidup berdampingan dengan masyarakat tanpa berpindah-pindah tempat.

"Semoga saudara. HN juga bahagia dan dapat menyelesaikan masalahnya dengan baik serta bisa hidup berdampingan dengan masyarakat tanpa harus berpindah–pindah tempat tinggal dan berganti–ganti nomor telepon," kata Gufroni dalam unggahan di Facebook, dikutip Jumat (3/3).

Gufroni meminta Heni lebih baik fokus mengurus suaminya sendiri yang sudah lama menikah, jauh sebelum Dahnil menikah dengan istrinya yang sekarang.

Menurutnya, selama ini Dahnil selalu berupaya tak memberikan informasi-informasi terkait dengan rumah tangga sebelumnya.

"Karena saudar. Dahnil A.S menyadari betul bahwa hal tersebut adalah merupakan aib ataupun hal yang tidak pantas untuk diungkap dimuka umum," ujarnya.

Lebih lanjut, Gufroni mengatakan Dahnil juga tak pernah menjelek-jelekan Heni setelah bercerai. Menurutnya, sejak perceraian terjadi, keempat anaknya bersama Dahnil agar bisa melindungi dan merawat semua anak-anaknya itu.

"Semua pernyataan yang diposting oleh akun facebook Heni Novitasari adalah merupakan fitnah dan pencemaran nama baik, namun saya tidak perlu mengungkap hal yang sebenarnya, karena saya yakin Kebenaran akan tetap akan muncul dipermukaan sekalipun kebenaran itu disembunyikan sebaik mungkin," katanya.

Sebelumnya, sejumlah netizen mengungkap dugaan penipuan yang dilakukan mantan istri Dahnil Anzar Simanjuntak, Heni Novitasari. Mereka menuding Heni telah meminjam sejumlah uang.

Hal itu terungkap setelah Heni menulis keburukan Dahnil selama 17 tahun berumah tangga dalam status di Facebook yang diunggah pada Senin (20/2) lalu. Status Facebook Heni ini pun langsung viral di media sosial.

“17 tahun menikah saya diam bahkan sudah cerai jalan 3 tahun saya masih pilih diam. Ini bukan karena perceraiannya yang saya sesalkan karena perceraian itu memang saya yang minta sejak lama. Sekarang saya cuma mau bilang gini,” kata Heni.

Postingan Heni ini mendapat banyak tanggapan dari netizen di kolom komentarnya. Banjir dukungan kepada yang bersangkutan, namun tak sedikit pula yang mempertanyakan keaslian cerita tersebut.

Beberapa bahkan menuding Heni sebagai penipu. Mereka mengaku menjadi korban penipuan hingga puluhan juta rupiah.

KEYWORD :

Dahnil Anzar Gufroni Perceraian




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :