Sabtu, 27/04/2024 20:04 WIB

Pola Hidup Sehat Ala Sarwenda

Demi menjaga kualitas makanan yang disajikan, Sarwenda biasanya memasak sendiri makanan untuk anak dan suami

Artis Sarwenda Tan ( foto jurnas.com-Munadi)

Jakarta - Istri Ruben Onsu, Sarwenda Tan berusaha untuk menjaga pola hidup sehat dengan meminum dan  makanan bergizi seperti minum jus dan buah-buahan. Pola itu diterapkan sejak menikah sampai punya anak.

Demi menjaga kualitas makanan yang disajikan, Sarwenda biasanya memasak sendiri makanan untuk anak dan suami. Pasalnya, ia menilai buatan sendiri lebih terjamin dibanding makan di mal.

"Saya biasa nya masak sendiri seperti bikin bakwan, dadar gulung dan beberapa masakan yang saya bisa saya buat sendiri."kata Sarwenda ditemui di peluncuran SOS pembersih lantai Sereh di kawasan Senayan, Jakarta. Selasa 3/10/2017.

Ibu satu anak itu mengungkapkan bahwa biasanya makanan di rumah lebih banyak dikangenin dibandingkan yang dibeli di luar. Makanya, ia selalu menyempatkan untuk memasak sendiri buat anak dan suaminya.

“Saya memilih masakan yang bukan dari yang mengandung bawang putih, jahe merah, sama madu lemon cuka apel. Dan kadang juga berolahraga Muathay untuk menunjang hidup sehat,”ujar Sarwenda.

“Aku tipikal yang lumayan suka makan buah. Jus itu pepaya paling sehari satu gelas. Olahraganya yoga pilates. Yoga seminggu sekali. Pilates seminggu sekali. Kalau misalnya lagi oengin banget olahraga aku tambahin Muathay."imbuh Sarwenda.

KEYWORD :

Sarwenda Kabar Artis




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :