Sabtu, 27/04/2024 20:48 WIB

Gelar Aksi Sosial, Artis Puerto Riko Pulang Kampung

Luis Fonsi menjadi satu di antara sejumlah artis dan penyanyi yang berfoto di atas pesawat tujuan Puerto Riko.

Luis Fonsi (dua dari kanan) sedang berpose di atas pesawat tujuan Puerto Riko

Puerto Riko – Pelantun lagu ‘DespacitoLuis Fonsi menjadi satu di antara sejumlah artis dan penyanyi yang berfoto di atas pesawat tujuan Puerto Riko. Selain Luis Fonsi, terdapat nama Nicky Jam, Ricky Martin, dan Chayanne yang terbang ke negaranya untuk membantu korban Badai Maria.

“Bersatu lebih banyak dari yang sebelumnya untuk Puerto Riko,” tulis Luis lewat akun media sosialnya, Senin (2/10) kemarin.

Setelah mendarat di Bandara Puerto Riko, Chayanne langsung membagikan video saat mereka mengambil air dan beberapa sembako yang dibutuhkan oleh para korban, dari atas truk.

Tak hanya Luis Fonsi dkk., dikutip dari E! News sejumlah selebriti asal Puerto Riko sebelumnya juga dikabarkan ikut pulang kampung di antaranya Emilio & Gloria Estefan, Jorge Posada, Ivan Rodriguez, Jose Andres dan Rashel Diaz.

Sebanyak 3,4 jiwa orang yang tinggal di Kepulauan Karibia dan wilayah AS harus bertahan tanpa listrik akibat Badai Maria. Ribuan orang bahkan harus kehilangan tempat tinggal di saat berbagai kebutuhan primer sulit didapatkan.

Puerto Riko tidak sendirian,” tulis Emilio.

KEYWORD :

Hollywood Luis Fonsi Puerto Riko Bencana Alam




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :