Rabu, 15/05/2024 22:58 WIB

Tampil Dengan DJ Luar Negeri, Yasmin Tak Merasa Tersaingi

Meski akan tampil dengan DJ ternama dunia, DJ Yasmin merasa tak tersaingi. Malah menurutnya, ajang tersebut membawa banyak hal positif untuk wanita asal Mataram.

DJ Yasmin (foto: Alibas-Jurnas.com)

Jakarta -  Fahria Yasmin Baladraf (dikenal sebagai DJ Yasmin,Red) akan tampil bersama dengan para DJ ternama dunia seperti DJ Snack, Marc Benjamin, DJ Jesse Wilde, dan DJ Stan pada ajang Saga Music ALL IN pada 28-29 Desember mendatang di GWK Cultural Park, Bali.

Meski akan tampil dengan DJ ternama dunia, DJ Yasmin merasa tak tersaingi. Malah menurutnya, ajang tersebut membawa banyak hal positif untuk wanita asal Mataram. Pasalnya, ia dapat belajar banyak dari para DJ ternama itu.

“Saya bangga bisa berkolaborasi dengan DJ luar negeri bukan malah minder. Merasa tersaingi sih nggak ya, soalnya kita bisa belajar banyak dan bertukar pikiran dengan line up luar negeri tersebut,” ungkap DJ 30 tahun di acara konferensi pers, Kamis (28/9) di Jakarta.

Saudara kandung dari DJ Freya juga menambahkan bahwa dirinya sangat bangga sekaligus senang dapat terlibat dalam pagelaran musik yang dinilai terbesar di penghujung tahun ini. “Senang banget udah diajakin untuk main di konser ini. Ini membuktikan industri elektronik jass belum mati di Indonesia dan pasti banyak tamu-tamu internasional bakal hadir. Jadi pasti acaranya bakal fantastis,”katanya.

Menurut DJ Yasmin, ia sudah tidak sabar menunggu pagelaran musik itu dimulai apalagi nanti dirinya akan membawakan lagu baru di acara tersebut. Dan segala kebutuhan selama konser itu telah dipersiapkan dengan matang Dj Yasmin, mulai dari kostum hingga kondisi fisik.

“Persiapannya lebih kepada menyediakan kostum dan menjaga kondisi fisik melalui istirahat yang cukup.  Mudah-mudahanan acara sih bisa sukses,” ujar DJ Yasmin.

KEYWORD :

DJ Yasmin Kabar Artis




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :