Selasa, 14/05/2024 22:29 WIB

Liverpool Kembali Bisa Mainkan Sadio Mane

Rencananya Mane akan kembali dimainkan saat Liverpool menghadapi Spartak Moskow di Liga Champions, Rabu (27/9/2017) dini hari nanti. 

detik-detik cederanya Mane

Jakarta - Setelah menjalani tiga laga tanpa Sadio Mane, Liverpool kini dapat memainkan pemain asal Senegal tersebut pasca dinyatakan sembuh dari cedera yang dialami.

Kedatangan kembali Mane disambut bahagia pihak klub, salah satunya sang pelatih Jurgenn Kloop. Menurut Kloop, mendengar kabar Mane siap dimainkan merupakan hal bagus untuk The Reds. Pasalnya, sosok Mane adalah pemain kunci di Anfiled.

"Sadio kembali dan itu sangat bagus. Dia kembali dan tersedia lagi, dan kalau tersedia artinya masuk akal memainkannya sejak awal, tapi ya kami akan melihatnya dulu," ungkap Klopp dilansir Sky Sports. 

Manajer asal Jerman tersebut menambahkan, pemain 25 tahun itu tentu  bisa tampil maksimal setelah menjalani istirahat dalam waktu yang cukup lama. 

"Dia mengikuti semua sesi latihan seperti biasa. Saat Anda cedera atau dihukum, Anda punya lebih banyak waktu beristirahat ketimbang pemain lain sebab tidak bermain, jadi dia pasti oke," ujar mantan pelatih Borrusia Dortmund.

Rencananya Mane akan kembali dimainkan saat Liverpool menghadapi Spartak Moskow di Liga Champions, Rabu (27/9/2017) dini hari nanti. 
 

KEYWORD :

Mane Liverpool Liga Inggris




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :