Senin, 06/05/2024 12:14 WIB

Dibantu Silva, Neymar Minta Maaf

Neymar yang dibantu oleh kapten tim Thiago Silva sebagai penerjemah bahasa Prancis, juga meminta maaf kepada seluruh anggota tim

Cavani (kiri) dan Neymar (kanan)

Paris – Pelatih Paris Saint Germain (PSG) Unai Emery mengungkapkan pemain termahal sedunia Neymar Junior sudah meminta maaf, menyusul insiden perdebatannya dengan Cavani pekan lalu di atas lapangan, saat berhadapan  dengan Lyon.

Tidak hanya kepada Cavani, Neymar yang dibantu oleh kapten tim Thiago Silva sebagai penerjemah bahasa Prancis, juga meminta maaf kepada seluruh anggota tim atas kelakuannya.

“Mereka adalah dua pemain yang sangat kompetitif. Mereka ingin yang terbaik untuk tim, namun juga punya ambisi individu,” kata Emery dalam jumpa pers, Jumat (22/9).

Dikutip dari Fox Australia, sesaat setelah pertandingan melawan Lyon waktu itu, suasana ruang ganti terasa emosional. Akan tetapi hal itu ia anggap wajar, dan sebagai bagian dari ambisi tim untuk memenangkan pertandingan.

“Tepat setelah pertandingan, itu sangat emosional. Orang-orang mungkin bisa saja menyebut itu adalah sengketa, tapi saya tegaskan bahwa itu normal dan terjadi hampir di setiap pertandingan,” lanjutnya.

KEYWORD :

Ligue 1 PSG Neymar Cavani




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :