Kamis, 02/05/2024 13:45 WIB

Natasha Wilona Beralih Jadi Tukang Kue

Natasha Wilona, selain sibuk dengan syuting sinetron striping, kekasih Verrel Bramasta ini juga sibuk dengan usaha bisnis kue barunya.

Artis Natahsa Wilona ( foto jurnas.com-Munadi)

Jakarta - Banyak artis yang punya usaha sampingan. Setelah Dude Herlino beralih bisnis kue, Syahrini, Ashanty, Teuku Wisnu, hingga Baim Wong, kini artis sinetron Natasha Wilona melakoni hal serupa.

Natasha Wilona, selain sibuk dengan syuting sinetron striping, kekasih Verrel Bramasta ini juga sibuk dengan usaha bisnis kue barunya. Saat ia punya kesempatan waktu luang, itu akan dimanfaatkan untuk meet and greet dan promo kuenya di beberapa kota di Indonesia.

“Aku baru aja launching cake aku. Sebentar lagi mau adain rangkaian meet and greet untuk promo. Sebenernya bisnis kue ini sudah sejak lama,” kata Natahsa ditemui di ultah Vania, putri bungsu Vena Melinda di Musro, hotel Borobudur, Jakarta, Minggu (17/9).

“Idenya bisnis kue karena aku suka banget makan kue. Mikir aja gimana ya kalau aku usaha bisnis kue. Ternyata dari coba-coba jadi sungguhan,” ujarnya.

“Bisnis kue ini aku ada kerjasama dengan Domino Cake. Kue ini aku siapkan enam varian rasa, nantinya akan di jual di outlet-outlet Domino,” imbuhnya.

Natasha yang bekerjasama dengan Domino Cake tentu ada kontraknya. Namun aktris cantik ini enggan bicara soal pembagian hasil dari penjualan kue nya.

KEYWORD :

Selebriti Indonesia Natasha Wilona




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :