Senin, 29/04/2024 05:45 WIB

Rayakan Ultah Vania, Vena Rilis Single Baru

Ulang tahunnya dirayakan bersama anak yatim piatu serta bagi-bagi santunan.

Vena Melinda rayakan ulang tahun Vania ( foto jurnas.com-Munadi)

Jakarta - Putri bungsu artis sekaligus politisi Vena  Melinda, Vania Athabina  kini genap berusia 1 tahun. Ulang tahunnya dirayakan bersama anak yatim piatu serta bagi-bagi santunan.

Meski Vania bukan anak kandung Vena, akan tetapi anggota DPR RI itu sangat bahagia bisa merayakan satu tahun Vania. Vena bahkan merilis single berjudul ”Cinta Tanpa Syarat” bersama kedua orang putranya.

“Alhamdulillah ini HUT (Hari Ulang Tahun, Red) Vania, meski sangat singkat tapi aku bahagia karena bisa merayakan ultahnya Vania. Bahkan, aku juga bisa sekalian launching single sendiri,” tutur Vena ditemui di ultah Vania di Musro, Hotel Borobudur, Jakarta. Minggu (17/9).

Vena mengatakan, sekarang Vania yang berusia 1 tahun semakin lucu dan menggemaskan. Vania juga semakin pintar, dan makin besar. Meski bukan anak yang dikandung Vena sendiri, tapi Vena sangat bahagia atas kehadiran Vania di keluarga Vena.

“Vania semakin lucu aja dan semakin pinter, dia sudah bisa ngobrol dan berbalas respon, aku sayang banget sama Vania. Kalau Verrel nggak lihat Vania, saya yang datangi ke rumahnya Verrel bawa Vania,” ujarnya.

Sementara Verrel Bramasta, putra pertama Vena Melinda memberi kado sepatu untuk Vania. Sepatu berwarna emas itu sepaket dengan gaunnya Vania.

“Aku pas mau beli kado buat Vania, sempat bingung juga mau beliin apa. Jadi pas aku lagi jalan-jalan ada satu toko jual baju dan sepatu yang lucu, terus aku coba mampir ke toko itu,” imbuh Verrel.

KEYWORD :

Selebriti Indonesia Vena Melinda




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :