Senin, 06/05/2024 14:45 WIB

Ini Alasan Benzema Masih Bertahan di Madrid

 Penyerang berkepala plontos sempat diisukan akan hengkang dari Madrid setelah dianggap tak bisa menunjukkan performa terbaiknya

Karim Benzema (foto: Express)

Jakarta - Striker Real Madrid, Karim Benzema mengungkapkan alasannya masih bertahan di Santiago Bernabeau hingga musim ini. Menurutnya, ia tidak mungkin meninggalkan salah satu skuad terbaik dunia, apalagi bisa menjadi pemain reguler dalam skuad Zinedine Zidane. 

"Kalau Anda adalah pemain reguler di sini (Madrid), aku tidak perlu pergi ke tempat lain," ujar Benzema

Pesepakbola 29 tahun itu menambahkan, menjadi starter dalam skuad sekelas Los Blancos merupakan suatu kebanggaan tersendiri baginya. Pasalnya, Madrid dinilai tak hanya memiliki pemain reguler yang hebat, tapi pemain pengganti juga punya kualitas yang tak jauh berbeda dengan skuad inti. 

"Tim ini sangat tangguh. Bukan hanya pemain-pemain intinya, tapi para pemain pengganti pun bisa membuat perbedaan," ungkap mantan pemain Olimpique Lyon, dilansir Sport.

Penyerang berkepala plontos sempat diisukan akan hengkang dari Madrid setelah dianggap tak bisa menunjukkan performa terbaiknya dengan hanya menciptakan 19 gol musim lalu, selisih satu gol dengan penyerang pengganti Alvaro Morata yang mencetak 20 gol.

Namun musim ini, stiker bernomor punggung sembilan telah nyaman di posisi pemain inti tanpa ada ancaman dari pemain lainnya menyusul kepindahan Morata ke Manchester United.

Sejak bergabung dalam skuad Madrid pada 2009 silam, Benzema telah membukukan 122 gol dalam 244 penampilan bersama Los Blancos. 

 

 

KEYWORD :

Benzema real Madrid Liga Spanyol




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :