Minggu, 05/05/2024 02:42 WIB

Billy Bangga Bisa Main Film Sama Artis Senior

Bermain bersama artis senior juga merupakan salah sau alasan ia ikut terlibat dalam proyek film horor tersebut.

Billy Saputra main film bareng dengan ayah dalam film Suami Untuk Mak ( foto jurnas.com-Munadi)

Jakarta - Billy Syahputra yang menggantikan posisi mendiang Olga Syahputra sebagai tulang pugung keluarga, kini main film layar lebar berjudul” Suami Untuk Mak”, bersama Nurochman (ayah kandung Billy, Red) serta beberapa artis senior seperti Lidya Kandau dan Rano Karno.

Billy merasa bahagia memiliki kesempatan beradu akting dengan sang senior, apalagi dalam film tersebut sang ayah juga mendapatkan peran, yang menurutnya suatu kebanggaan tersendiri. 

“Pertama saya senang bisa kembali main film layar lebar, sebelumnya saya pernah main sama almarhum Olga, tapi sekarang saya bermain sama ayah dan artis senior seperti Tante Lidya Kandau dan Om Rano Karno. Karena mereka berdua bukan artis pendatang baru, tapi mereka berdua artis kawakan yang sudah tau selak beluk dunia acting.”ungkap Billy ditemui di prescreening film Suami Untuk Mak di Plaza Senayan, Jakarta. Selasa 12/9/2017.

Host dalam salah satu acara televisi swasta itu menambahkan pengalaman bermain dengan artis senior, tentu membawa hal positif bagi karirnya dalam dunia ferfileman. Pasalnya, Billy berkesempatan mendapatkan banyak pelajaran.  

“Bang Billy ketika tau ada pemain senior di film Suami Untuk Mak, ini suatu kebanggan buat bang Billy. Karena bang Billy bisa belajar sama pemain senior. Ini pengalaman berharga.”ujar bang Billy.

Bermain bersama artis senior juga merupakan salah sau alasan ia ikut terlibat dalam proyek film horor tersebut. "Yang membuat semangat Billy  main film ini karena ada beberapa bintang senior seperti Lidya Kandau, Rano Karno, Ari Wibowo, Cut Memey, Asha Syara. Ini menjadi pengalaman yang berharga buat Billy didunia acting,"katanya.  ( Munadi)

 

 

KEYWORD :

Billy Kabar Artis




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :