Sabtu, 27/04/2024 23:07 WIB

Stafsus Presiden Billy Mambrasar Sempat Bingung Joget Dangdut

Stafsus Presiden Billy Mambrasar Sempat Bingung Joget Dangdut

Stafsus Milenial Presiden, Billy Mambrasar (paling kanan) ikut berjoget di tengah perayaan HUT ke-77 RI (Foto: Youtube)

Jakarta, Jurnas.com - Kemeriahan HUT ke-77 Kemerdekaan Indonesia yang berlangsung di Istana Negara RI pada 17 Agustus 2022 lalu, masih menyisakan kenangan bagi beberapa orang.

Terutama persembahan lagu campur sari `Ojo Dibandingke` yang dibawakan Farel Prayoga, sukses membuat istana bergoyang. Bahkan, nama bocah asal Banyuwangi tersebut masuk dalam daftar trending Twitter hari itu.

Kenangan ini juga dirasakan oleh Staf Khusus Presiden RI, Billy Mambrasar. Sebagai orang asli Papua, Billy mengaku sempat kebingungan berjoget dengan lagu dangdut, yang notabene berasal dari Jawa.

"Saya sebenarnya tidak pernah goyang dengan lagu Jawa, karena bingung bagaimana menggerakkan badan mengikuti iramanya," kata Billy kepada Jurnas.com pada Minggu (21/8).

Akhirnya, Billy yang waktu itu mengenakan pakaian khas Papua, turun dari panggung untuk ikut berjoget dengan para pejabat lainnya.

"Saya (awalnya) terpaksa berjoget dengan lagu koplo, eh ternyata asyik juga," imbuh alumnus Harvard University tersebut.

Karena itu, Billy mengucapkan terima kasih kepada Farel selaku pengisi acara, yang membawa keceriaan di tengah peringatan HUT ke-77 RI.

"Luar biasa beragam dan kaya budaya Indonesia, dan baru pertama saya melihat acara 17 Agustusan kemarin bak pesta rakyat yang merakyat," tutup Billy.

KEYWORD :

Staf Khusus Stafsus Presiden Billy Mambrasar Farel Prayoga Lagu Dangdut




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :