Sabtu, 27/04/2024 20:41 WIB

Erick Thohir Bikin Farel Ojo Dibandingke Sumringah Diajak Nyanyi di Sarinah

Menteri BUMN Erick Thohir bertemu Farel Prayoga, penyanyi cilik asal Banyuwangi yang viral karena berhasil menghibur dalam peringatan Kemerdekaan Indonesia di Istana Negara pada Rabu 17 Agusrus 2022.

Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir. (Istimewa)

Jakarta, Jurnas.com - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir bertemu Farel Prayoga, penyanyi cilik asal Banyuwangi yang viral karena berhasil menghibur dalam peringatan Kemerdekaan Indonesia di Istana Negara pada Rabu 17 Agusrus 2022. Dalam acara tersebut, Farel menyanyikan lagu Ojo Dibandingke.

Dalam pertemuan tersebut, seperti yang diunggah Erick Thohir di akun media sosialnya, Farel Prayoga senang bisa bernyanyi di depan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

“Garis tangan dari Allah, manusia tidak ada yang tahu kan. Terus sekarang bisa nyanyi di depan Pak Presiden dan di depan seluruh rakyat Indonesia, artinya kita harus berterimakasih pada Allah,” kata Erick pada Farel, dalam video yang diunggah di Instagram @erickthohir.

Farel juga mengungkapkan perasaannya berjalan menuju podium untuk bernyanyi. Ia mengatakan, dirinya grogi saat itu hingga gemetar kakinya.

Farel juga bercerita, Tiga bulan sebelum bernyanyi di depan Presiden Joko Widodo, dirinya masih menjadi pengamen jalanan dari satu pasar ke pasar lainnya, dari satu kampung ke kampung lain di Banyuwangi, Jawa Timur.

“Waktu jalan (ke podium) grogi. Saya 3 bulan yang lalu masih ngamen di pasar-pasar dan di kampung,” kata Farel Prayoga berbincang bersama Erick Thohir.

Lantas Erick menanyakan bagaimana rencana ke depan untuk Farel, tentang sekolah dan kegiatan bernyanyinya. Farel pun mengungkap dia akan tetap mengutamakan sekolah, namun juga akan terus bernyanyi.

“Ini luar biasa dan patut ditiru, mau nggak dikasih beasiswa?” tanya Pak Mentri (Erick Thohir).

“Mau banget, kalau sekolah tetap nomor 1 dan saya cita-citanya jadi penyanyi sukses,” jawab Farel.

KEYWORD :

Erick Thohir Menteri BUMN Penyanyi Cilik Farel Prayoga Ojo Dibandingke Nyanyi di Sarinah




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :