Senin, 29/04/2024 08:12 WIB

Neymar Ogah Urusi Cemoohan Fans Celtic

Tapi eks pemain Blaugrana menilai apa yang nanti dilakukan fans Celtic takkan berpengaruh pada penampilannya.

Neymar berlaga di PSG

Jakarta - Neymar akan mengawali laga perdana di Liga Champions bersama klub barunya Paris Saint German. PSG rencananya akan bertandang ke Skotlandia markas Celtic, Rabu (13/9).

Namun ada sejarah buruk ketika Neymar bertandang ke Celtic saat masih berseragam Barcelona. Pemain asal Brazil itu acapkali mendapat cemoohan dari para fans Celtic, lantaran dinilai pemain yang sering melakukan diving dan cengeng.

Tapi eks pemain Blaugrana menilai apa yang nanti dilakukan fans Celtic takkan berpengaruh pada penampilannya. Ia mengungkapkan bahwa aksi menyoraki dirinya sebuah kesia-siaan belaka dan membuang-buang waktu mereka.

“Dicemooh tidak mengganggu saya, itu membosankan, tapi ya memang begitu. Kalau ada yang berpikir mereka bisa memengaruhi saya dengan cemoohan, mereka cuma membuang-buang waktu. Saya sudah sering dicemooh di beberapa stadion dan tidak ada yang mengganggu saya,” ungkap Neymar dilansir The Sun.

Mantan pemain Santos sudah siap menghadapi fans tuan rumah, yang dikenal sebagai salah satu kelompok suporter paling sering mengejek pemain lawan.

“Apa yang terjadi musim lalu dengan Celtic tidak penting lagi sekarang. Saya juga sudah bukan berada di klub yang sama lagi,” ujar Neymar.

Neymar pun bertekad meraih poin penuh di laga perdana nanti. “Saya melihat pertandingan di Skotlandia ini sebagai kesempatan memenangi tiga poin dan cuma itu saja. Saya tidak tertarik pada hal-hal yang sudah berlalu,” katanya.

KEYWORD :

Neymar PSG Liga Champions




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :