Senin, 13/05/2024 17:09 WIB

Wenger Disebut Tak Bisa Kembangkan Performa Pemain

Tony Adams melayangkan kritik pedas kepada manajer Arsen Wenger.

Arsene Wenger

Jakarta – Mantan pemain Arsenal, Tony Adams melayangkan kritik pedas kepada manajer Arsen Wenger. Menurutnya, pelatih asal Prancis memang arsitek hebat namun kurang mampu dalam urusan meningkatkan performa pemain. Bahkan dinilai tak pernah memberikan masukan-masukan khusus untuk para pemainnya demi meningkatkan kemampuan individu mereka.

“Tapi apakah dia mengajari saya sesuatu? Tidak. Dia tidak pernah mengajari individu, dia tak mengajari Nigel, Dicko, Bouldy,.......”ungkap Adams sebagaimana dilansir pada Sport.

Eks kapten Arsenal menambahkan, Wenger merupakan pelatih yang hanya bagus dalam persiapan dan pemulihan pertandingan. Ia dikenal hebat dalam memaksimalkan kondisi para pemainnya.

“Dia (wenger) memang baik dalam persiapan pertandingan dan interaksi dengan kelompok, dia lebih dari siapapun,” ujar pemain asal Inggris.

Adams merupakan pemain Arsenal ketika wenger memulai eranya di klub pada musim 1996/1997. Bersama Meriam London, ia berhasil memberikan emepat gelar Premier League, tiga titel Piala FA, dan dua tropi Piala Liga Inggris selama 19 tahun karirnya.  

KEYWORD :

Wenger Arsenal Liga Inggris




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :