Jum'at, 03/05/2024 08:04 WIB

Ini Alasan Madonna Pindah ke Eropa

Penyanyi cantik asal Amerika Madonna Louise Ciccone, yang sering disapa Madonna dikabarkan pindah ke Eropa beberapa waktu lalu. 

Madonna

Jakarta – Penyanyi cantik asal Amerika Madonna Louise Ciccone, yang sering disapa Madonna dikabarkan pindah ke Eropa beberapa waktu lalu.  Netizen pun bertanya-tanya mengapa sang primadona pindah ke Eropa dari Amerika.

Namun melalui akun instgaram pribadinya, penyanyi 58 tahun itu mengumkan bahwa saat ini ia sedang mengerjakan beberapa proyek besar di Eropa, salah satunya mempersiapkan album terbaru dan proyek film yang akan digarap di wilayah Portugal.

"Energi Portugal sangat menginspirasi. Saya merasa sangat kreatif selama hidup di sini dan saya berharap bisa mengerjakan film LOVED dan membuat album baru !!!" tulis Madonna.

Menurutnya, hal itu juga sekaligus sebagai tantangan baru yang nantinya akan menambahkan pengalaman dan karya yang benar-benar berbeda. "Ini akan menjadi bab berikutnya dalam hidup saya! Inilah saatnya untuk menaklukkan dunia dari sudut pandang yang berbeda,"katanya.

 

KEYWORD :

Madonna amerika Penyanyi




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :