Sabtu, 04/05/2024 10:41 WIB

PSG "Pede" Tak Langgar Financial Fair Play

Aktivitas transfer Paris Saint German musim ini diduga melanggar aturan Financial Fair Play. Untuk itu, UEFA akan melakukan penyelidikan akan kasus tersebut. 

PSG

Jakarta – Aktivitas transfer Paris Saint German musim ini diduga melanggar aturan Financial Fair Play. Untuk itu, UEFA akan melakukan penyelidikan akan kasus tersebut. Namun pihak klub percaya bahwa meeka sama sekali tak bersalah .

"Klub sangat yakin dengan kemampuannya untuk membuktikan telah sepenuhnya mematuhi Financial Fair Play untuk tahun fiskal 2017/2018,” tulis klub dalam situs resminya.

UEFA juga menganggap nilai transfer PSG untuk Neymar dan Mbappe, yang mencapai Rp6,3 triliun akan memberikan dampak negatif pada finacial klub dan berpengaruh pada perkembangan sepakbola Eropa.  

Pihak PSG merasa terkejut dengan tuduhan tersebut lantaran selama ini aktivitas transfer yang dilakukan klub selalu dilaporkan ke tim Finalcial Fair Play, walau hal itu bukanlah sesuatu yang wajib dilakukan .

"Klub terkejut dengan langkah ini mengingat kami selalu memberi tahu tim Financial Fair Play UEFA tentang dampak finansial dari semua transfer pemain yang dilakukan musim panas ini, meski tidak diwajibkan melakukannya," tulis PSG.

 

 

KEYWORD :

PSG Liga Prancis UEFA




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :