Rabu, 15/05/2024 13:04 WIB

Rahasia Jadi Orang Tua Sukses ala Reese Witherspoon

Aktor film Wild ini memuji anak sulungnya Ava Phillippe yang berusia 17 karena menjadi pendengar yang benar baik

Reese Witherspoon (Foto: AP)

Jakarta - Aktor film Wild membeberkan rahasia menjadi orang tua yang suskses. Hal itu terlihat saat ia memuji anak sulungnya Ava Phillippe yang berusia 17 karena menjadi pendengar yang benar baik. Selain jadi pendengar baik ternyata ia juga menyanjung putrinya yang tak gensi berkerja sebagai pelayan disebuah restoran di Amerika Serikat.

Dilansir The Sun, putri sulung Reese menjadi pramusaji dsebuah restoran Pizza di Los Angeles, California, Amerika Serikat. Ia tertangkap kamera paparazi saat terlihat menyapa tamu, lalu mengantarkan hidangan mereka ke meja masing-masing.

Aktris berusia 41 tahun, Tennessee mengaku tidak pernah mendorong anak-anaknya mengikuti jejaknya sebagai selebritis papan atas. Ia lebih suka anak-anaknya melakukan sesuatu yang mereka sukai.

Kepada Entertainment Tonight, ia mengatakan, “Anda tahu, menurut saya yang paling penting adalah Anda mengetahui apa yang anak-anak Anda sukai, dan apa yang mereka sukai. Dan jangan berharap mereka menjadi seperti Anda, tugas Anda hanya mendorong mereka untuk menjadi versi terbaik dari diri mereka sendiri. Jadi itu tugas Anda sebagai orang tua untuk mencari tahu siapa mereka.“ jelasnya

“Saya pikir yang lebih tua sudah mengetahui segalanya, Anda sadar bahwa Anda tidak tahu apa-apa tentang apa pun, Anda tahu? Ibuku membuatku benar-benar membumi, ia terus mengingatkanku apa yang penting. Ya, ini adalah semacam dunia gila sekarang. Saya pikir orang-orang penting mengingatkan Anda untuk bersikap baik dan berpegang pada nilai-nilai Anda dan memperlakukan orang bagaimana Anda ingin diperlakukan.“

 

KEYWORD :

Reese Witherspoon Ava Phillippe Kabar Artis




JURNAS VIDEO :



PILIHAN REDAKSI :