Senin, 29/04/2024 08:39 WIB

Wenger Sesalkan Penampilan Buruk Timnya

Manajer asal Inggris itu juga menyesalkan penampilan buruk anak Ozil dan kawan-kawan

Arsene Wenger

Jakarta - Kekalahan memalukan harus dialami Arsenal setelah dilibas Liverpool dengan skor 4-0 Minggu (27/8) di Anfield. Arsene Wenger tidak mau berbicara banyak usai mengalami kekalahan itu.

Menurut Wenger kekalahan itu dirasakan lantaran anak asuhnya tak bermain sebagaimana yang diinginkan sang pelatih. Ia menilai para pemain tidak memiliki teknik dan fisik yang baik saat bermain.

 "Sejak menit pertama sampai akhir, kami tidak punya teknik atau fisik di level untuk bersaing. Secara keseluruhan, performa tim tidak seperti yang saya inginkan," ucap Wenger.

Manajer asal Inggris itu juga menyesalkan penampilan buruk anak Ozil dan kawan-kawan. Pasalnya dua pertandingan sebelumnya, Arsenal tampil mengesankan.

"Di dua pertandingan pertama kami cukup bagus dari segi penampilan. Hari ini tidak bisa diterima. Benar kalau hari ini kami menjadi lawan yang mudah untuk Liverpool," ujarnya.

Dilansir Marca, hasil ini membuat Arsenal turun ke peringkat 16 dengan poin 3 hasil sekali menang dan dua kali kalah. Sementara Liverpool berdiri kokoh di peringkat dua dengan poin 7 hasil sekali imbang dan dua kali menang. 

KEYWORD :

Wenger Arsenal Liga Inggris




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :