Jum'at, 03/05/2024 11:03 WIB

Pernikahannya Dengan Aming Kandas, Evelyn Rilis Single

Setelah Evelyn Nada Anjani resmi menyandang status janda setelah pernikahannya dengan Aming kandas ia kini memiliih untuk kembali menyibukkan diri dengan nge-DJ dan nyanyi

Evelyn dari Dj merambah ke nyanyi (foto jurnas.com/ Munadi)

Jakarta - Setelah Evelyn Nada Anjani resmi menyandang status janda, setelah pernikahannya dengan Aming kandas, ia kini memiliih untuk kembali menyibukkan diri dengan nge-DJ dan nyanyi.
 
Mantan istri artis Aming ini menyatakan ingin fokus kembali ke dunia musik. Menurutnya kembalinya ia ke dunia musik ini untuk menghilangkan rasa jenuh karna hidup sendiri.
 
"Sudah lama saya nge-Dj, Karena waktu itu sibuk terus sampai saya nggak bisa fokus sama kerjaan saya, jadi tertunda terus untuk rilis single pertama," tutur Evelyn saat ditemui di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan, pada hari Sabtu (26/8).
 
Sekarang karena dirinya sudah sendiri dan tidak lagi memiliki kesibukan yang padat, Evelyn memanfaatkan waktu nya untuk membuat lagu yang di ambil dari pengalaman pribadinya.
 
"Lagu yang berjudul "Tentang Kita" ini sudah saya tulis dari satu bulan yang lalu, setelah selesai lagu nya, kemudian baru saya bikin musiknya," jelas mantan istri Aming ini.
 
Lagu ini ditulis oleh Evelyn, karena ia ingin menunjukan  bahwa dirinya masih bisa berkarya dan banyak yang memberi support.
 
"Nyanyi setelah aku ambil keputusan untuk tetap berkarya dengan prinsip aku. Aku coba dengan single ini dulu, kalau ternyata lagunya disukai,  saya akan buat album," ujarnya.
 
Evelyn ingin agar lagunya ini dapat menguatkan orang lain, "meski sebenarnya aku nggak percaya diri dengan suara aku, yang kayak cowok. Aku suka DJ dan aku suka RnB, di Indonesia perempuan yang suka hip hop dan RnB masih jarang. Jadi pengen lah mencoba sesuatu yang masih non-mainstream," tuturnya. 

KEYWORD :

Artis Indonesia Aming Evelyn Nada Anjani




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :