Senin, 06/05/2024 05:58 WIB

Nenek Risty Tagor Meninggal Dunia

Nenek dari artis Risty Tagor meninggal dunia meski telah berduka artis cantik ini tetap profesional dan tetap hadir dalam salah satu acara talkshow

Artis Risty Tagor ( foto jurnas.com-Munadi)

Jakarta - Nenek dari artis Risty Tagor meninggal dunia, meski telah berduka artis cantik ini tetap profesional dan tetap hadir dalam salah satu acara talkshow. 
 
"Aku kaget banget dapat kabar nenek dari papa meninggal. Karena tinggal satu satunya, yang lain sudah meninggal," ungkap Risty saat ditemui di acara talk show  Wanita Kehidupun di Smesco, Jakarta Selatan, pada Selasa (22/08).
 
"Aku manggil nenek mami, karena almarhum dekat banget sama cucu dan anak-anaknya. Apalagi pas almarhum ulang tahun, pas April kemaren almarhum bilang nggak usah doain panjang  unur,  umur gue juga udah 82 tahun, gue udah nggak mau lagi panjang umur. Itu udah kayak tanda gitu," cerita mantan Istri Stuart Collin.
 
Risty merasa sangat kehilangan sang nenek, karena neneknya itu paling dekat dengan cucu dan anak-anaknya. Karena musibah itu, Risty sempat akan meng cancel jobnya, namun pihak penyelenggara bersedia menunggu kedatangan Risty. 
 
"Sebelum mami meninggal, mami sempat main ke rumah dan juga ke butik aku milih-milih baju, mami juga bilang mau baju-baju aku. Aku bilang memang mami mau baju aku?, ini kan panjang-panjang semua. Tapi dia tetep bilang mau," imbuhnya.
 
KEYWORD :

Artis Indonesia Risty Tagor




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :