Sabtu, 27/04/2024 06:51 WIB

KPOP

Daesung Ungkap Bigbang Akan Absen Lama

Daesung Bigbang baru-baru ini menggelar konser solo di Tokyo Jepang dia mengumumkan beberapa berita sedih terkait nasib grupnya Bigbang

Bigbang Daesung (Foto: Koreaboo)

Jakarta - Daesung Bigbang baru-baru ini menggelar konser solo di Tokyo, Jepang, dia mengumumkan beberapa berita sedih terkait nasib grupnya Bigbang.

Koreaboo melansir, dalam konsernya tersebut ia mengatakan bahwa Bigbang kemungkinan besar akan absen lama, setelah tahun berakhir karena wajib militer yang harus segera dijalaninya.

"Jujur saja, kurasa saya tidak punya banyak waktu lagi. Saat melakukan tur tahun ini, saya mulai berpikir tidak akan ada tur solo untuk sementara waktu, dan kemungkinan Bigbang akan absen lama, setelah member lainnya menyelesaikan kegiatan promosi mereka untuk tahun ini," ujar Daesung.

Menurut Daesung hiatus itu akan menjadi hal yang penitn gbagi grupnya, dan ia juga meminta penggemar untuk terus menunjukkan support kepada mereka.

"Saya rasa ini adalah pilihan terbaik kami, untuk memulai Bigbang seperti dari awal lagi. Dalam hal ini, setiap tur yang saya jalani kali ini benar-benar terasa lebih istimewa. Saya akan mencoba yang terbaik untuk semua tur masa depan saya," tambahnya.

Daesung akan melakukan tur solonya di 18 kota, rangkaian tur ini akan diakhiri di Hawaii pada tanggal 6 dan 7 Januari 2018.

KEYWORD :

Kpop Bigbang Daesung




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :