Minggu, 05/05/2024 02:04 WIB

KPOP

Bagian Tubuh Ini Bikin Yura Girls Day "Nggak Pede"

Dalam sebuah wawancara dan pemotretan baru-baru ini Girl`s Day Yura menceritakan semua kekhawatiran yang dia miliki tentang tubuhnya

Jakarta - Dalam sebuah wawancara dan pemotretan baru-baru ini, Girl`s Day Yura menceritakan semua kekhawatiran yang dia miliki tentang tubuhnya.

Koreaboo melansir, Yura sempat mengikuti diet ketat untuk memperoleh dan menjaga tubuh indahnya, untuk mematuhi perintah dari agensinya.

Seperti yang terlihat, semua anggota Girl`s Day pun telah begitu sukses dengan diet mereka, dan berhasil mengurangi konsumsi karbohidrat dalam asupan sehari-hari mereka.

Meski Yura sudah tidak diharuskan mengikuti diet ketat lagi, member Girl`s Day ini masih sering merasa tidak percaya diri dengan tubuh yang dimilikinya.

"Tubuhku tidak sempurna, dan memiliki banyak kekurangan. Pinggul saya tinggi, hal ini membuat kaki saya terlihat panjang, namun pinggang tersebut terlihat pendekt, sehingga sepertinya saya tidak memiliki lekukan. Saya juga memiliki banyak lemak di lengan saya," ujar Yura.

Kekhawatiran Yura ini cukup mengejutkan banyak fans, mengingat ia memiliki tubuh yang terbilang proporsional dan indah. Pernyataan ini juga membuktikan ketat serta kerasnya persaingan di industri Kpop.

KEYWORD :

Kpop Girls Day Yura




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :