Sabtu, 27/04/2024 22:35 WIB

Kapan Ronaldo Siap Bermain? Ini Jawaban Zidane

Hingga melakoni pertandingan terakhir pra-musim, penyerang Real Madrid Cristiano Ronaldo belum kunjung tampak di lapangan

Ronaldo, dkk saat sesi latihan

Los Angeles – Hingga melakoni pertandingan terakhir pra-musim, penyerang Real Madrid Cristiano Ronaldo belum kunjung tampak di lapangan hijau. Lantaran pemain 32 tahun tersebut sedang disibukkan oleh kasus dugaan penggelapan pajak senilai 14,7 juta euro oleh pengadilan Spanyol.

Lalu, kapan Ronaldo siap bergabung dengan tim?

Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane mengatakan Ronaldo akan kembali berlatiih pada Sabtu (5/8) nanti. Artinya, CR7 akan merumput saat Los Blancos menghadapi Manchester United pada laga final Piala Super EUFA pada Rabu (9/8) depan.

“Dia ingin bermain sepak bola bersama kami, dan sudah memikirkan musim baru,” kata Zidane dikutip dari Sport, Kamis (3/8).

“Saya pikir kondisi ini tidak akan mempengaruhi penampilannya di lapangan,” tambah Zidane.

Senin lalu, Ronaldo menjadi saksi di Pengadilan Pengadilan Pozuelo de Alarcon, Spanyol dengan dugaan penggelapan pajak. Namun, ia membantah tudingan tersebut.

“Saya tidak pernah menyembunyikan apapun, dan tidak pernah mencoba menghindari pajak,” ungkap Ronaldo saat dipanggil sebagai saksi dipersidangan.

KEYWORD :

Liga Spanyol Ronaldo Zidane




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :